Cawabup Kembali Lakukan Debat Publik

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]

Empat cawabup saat mengikuti acara ebat publik di Ruang Singgasana Hotel Istana Kota Tulungagung, Kamis (24/1).

Tulungagung, KPU Tulungagung
Untuk kedua kalinya Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tulungagung 2013-2018 melakukan debat publik. Acara yang kini dipandu oleh moderator praktisi bank perkreditan rakyat, Muhammad Fauzi, ini berlangsung di Ruang Singgasana Hotel Istana Kota Tulungagung, Kamis (24/1).

Semua cawabup kembali hadir dalam acara debat publik itu. Yakni (sesuai nomer urut) Maryoto Birowo (Pasangan Sahto), Budi Setijahadi (Pasangan Abdi), Tatang Suhartono (Pasangan Matang) dan Anna Luthfie (Pasangan Bangsa).

Sedang sebagai panelis dalam debat publik yang mengambil tema Komitmen pasangan Cabup/Cawabup Tulunagung 2013-2018 Terhadap Pemberdayaan Ekonomi dan Penegakan Hukum tersebut masing-masing adalah, Dr Imron Mawardi dari Fakultas Ekonomi Universitas Airlangga (Unair) Surabaya dan praktisi hukum, Pujihandi SH.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Tulungagung, Suyitno Arman SSos MSi kembali berharap pelaksanaan Pemilukada Tulungagung 2013 berjalan lancar dan sukses. Utamanya, sukses dalam tingkat kehadaran pemilih di TPS.

Dia mengapresiasi semua upaya dari empat Pasangan Cabup/Cawabup yang selama masa kampanye berupaya untuk mengenalkan diri pada masyarakat. “Mudah-mudahan sampai masa kampanye berakhir pada tanggal 27 Januari 2013 nanti kondisi Tulungagung tetap kondusif,” harapanya.

Rencananya, KPU Tulungagung akan menggelar debat publik terakhir kali bagi Pasangan Cabup/Cawabup Tulungagung 2013-2018 pada Minggu (27/1) atau hari terakhir masa kampanye. Tidak seperti acara debat publik sebelumnya yang hanya menampilkan cabup saja atau cawabup saja, tetapi debat publik terakhir kali akan menampilkan semua pasangan.

Ketua Pokja Sosialisasi dan Kampanye KPU Tulungagung, Nyadin MAP menyatakan dalam acara debat publik terakhir kali semua asangan akan dihadirkan. “Jadi semua berpasangan. Ada cabup ada pula cawabupnya, berpasangan,” katanya.

You may also like...

     
+100%-