Monitoring Rekapitulasi Perhitungan Surat Suara di PPK

Suyitno Arman dan komisioner KPU Tulungagung lainnya saat monitoring rekapitulasi perhitungan surat suara yang dilakukan PPK Kedungwaru di Kantor Kecamatan Kedungwaru, Sabtu (2/2).

Tulungagung, KPU Tulungagung
Komisioner KPU Tulungagung, Sabtu (2/2), melakukan monitoring rekapitulasi perhitungan surat suara Pemilukada Tulungagung 2013 yang dilakukan oleh sejumlah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Monitoring dipimpin langsung oleh Ketua KPU Tulungagung, Suyitno Arman SSos MSi.

Sedang anggota komisoner yang ikut mendampingi adalah Suprihno MPd dan Fatah Masrun MSi. Selain Sekreatris KPU Tulungagung, Drs M Mafachir MM.

Beberapa PPK yang sedang melakukan rekapitulasi perhitungan surat suara dan dimonitoring oleh KPU Tulungagung di antaranya adalah PPK Kedungwaru dan PPK Ngunut.

Rombongan komisioner KPU Tulungagung sempat pula berkunjung ke PPK Kecamatan Kota Tulungagung. Namun saat itu rekapitulasi perhitungan surat suara belum dilakukan.

Suyitno Arman menyebut bersara laporan yang diutarakan Ketua PPK Kecamatan Kota Tulungagung, mereka baru akan melakukan rekapitulasi pada Sabtu (2/2) malam. Karenanya kemudian komisioner memberikan arahan terkait segala persiapan sebelum melakukan rekapitulasi perhitungan surat suara.

Menurut Suyitno Arman sampai Sabtu (2/2) sore, hampir seluruh PPK se-Tulungagung sudah melakukan rekapitulasi perhitungan surat suara. Diharapkan, Minggu (3/2) sudah selesai semuanya dan surat suara beserta kotak surat suara serta logistik lainnya sudah terkirim ke Kantor KPU Tulungagung. “Harapannya pengiriman kotak surat suara dan logistik lainnya secepatnya dapat terkirim ke Kantor KPU Tulungagung begitu selesai rekapitulasi,” katanya.

You may also like...

     
+100%-