Surat Suara dan Logistik Dari PPK Terus Berdatangan

Kotak surat suara dan logistik lainnya dari PPK Gondang saat di masukkan ke gudang Kantor KPU Tulungagung, Sabtu (2/2) siang.

Tulungagung, KPU Tulungagung
Surat suara, kotak suara dan logistik lain Pemilukada Tulungagung 2013 terus berdatangan ke Kantor KPU Tulungagung. Logistik ini di kirim kembali ke KPU Tulungagung setelah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) melakukan rekapitulasi perhitungan surat suara.

Sampai Sabtu (2/2) siang sudah tercatat empat PPK yang telah menyerahkan logistik Pemilukada Tulungagung 2013 ke KPU Tulungagung. Mereka adalah PPK Pagerwojo, PPK Karangrejo, PPK Campurdarat dan PPK Gondang.

Ketua Pokja Anggaran dan Logistik KPU Tulungagung, Drs Maksun Thohir, Sabtu (2/2) mengungkapkan semua logistik pemilu diharapkan dapat terkirim ke Kantor KPU Tulungagung, Minggu (3/2). “Sesuai jadwal sampai malam hari tanggal 3 Februari semua logsitik dari PPK masuk semua ke kantor KPU,” katanya.

Menurut Maksun Thohir, sudah banyak PPK yang telah menghubunginya terkait telah selesainya mereka melakukan rekapitulasi perhitungan surat suara. Namun karena keterbatasan armada angkut tidak semua logistik yang PPK-nya telah menyelesaikan rekapitulasi perhitungan surat suara dapat segera diangkut ke Kantor KPU Tulungagung. “Saat ini (Sabtu, 2/2) sudah ada 9 PPK yang sudah selesai rekapitulasi. Karena kami hanya punya 5 armada truk maka harus gantian untuk mengangkut logistik-logistik itu,” katanya.

Namun demikian, Maksun Thohir optimis logistik Pemilukada Tulungagung dari semua PPK dapat masuk ke Kantor KPU Tulungagung sesuai jadwal yakni Minggu (3/2) malam. “Kerja kami nonstop. Sampai malam terus bekerja. Jadi Insya Allah Minggu malam sudah selasai semua logistik dari PPK masuk ke gudang Kantor KPU,” tuturnya.

Rencananya setelah seluruh logistik Pemilukada Tulungagung sudah tersimpan di gudang kantor KPU Tulungagung, KPU Tulungagung bakal melakukan rekapitulasi perhitungan surat suara pada tanggal 6 Februari 2013 untuk menetapkan pasangan Cabup/Cawabup terpilih.

You may also like...

     
+100%-