Buka Bersama Wartawan Tulungagung

Seluruh komisioner KPU Tulungagung hadir saat acara buka puasa bersama wartawan di Ruang Media Center Kantor KPU Tulungagung, Selasa (8/7) sore.

Tulungagung, KPU Tulungagung

          Jelang sehari pelaksanaan pencolosan Pilpres 2014, KPU Tulungagung melakukan buka bersama wartawan setempat. Buka bersama kalangan jurnalis media elektronik dan cetak ini berlangsung di Ruang Media Center Kantor KPU Tulungagung, Selasa (8/7) sore.

          Hampir seluruh awak media yang dalam kesehariannya meliput aktifitas pemilu hadir. Mereka juga menyimak penjelasan dari Ketua KPU Tulungagung, Suprihno SPd MPd, yang saat itu sempat memberikan paparan terkait kesiapan KPU Tulungagung dalam menyelenggarakan Pilpres 2014.

          “Kotak suara di distribusikan ke TPS-TPS dan diambil oleh KPPS dari Balai Desa atau Kantor Kelurahan bisa saat sahur atau subuh. Semuanya sudah siap untuk penyelenggaraan pencoblosan Pilpres pada tanggal 9 Juli,” terangnya.

          Sesuai rencana, menurut Suprihno, rekapitulasi perhitungan surat suara Pilpres 2014 di tingkat PPS akan berlangsung pada tanggal 10 Juli 2014. Sedang di tingkat PPK pada tanggal 13 Juli 2014 dan di KPU Tulungagung tanggal 16 Juli 2014.

          Semua komisioner KPU Tulungagung hadir dalam acara buka bersama wartawan. Termasuk Sekretaris KPU Tulungagung, Drs Moh Mafachir MM.

          Anggota KPU Tulungagung, Moh Fatah Masrun MSi, juga ikut memberikan paparan. Namun paparannya terkait pelaksanaan puasa Ramadan alias kultum sebelum buka.

You may also like...

     
+100%-