PIMPIN APEL PAGI, SEKRETARIS KPU TULUNGAGUNG INGATKAN JAGA KEDISIPLINAN DAN KESEHATAN DI MUSIM HUJAN

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Suasana apel pagi di KPU Tulungagung(5/12)

Suasana apel pagi di KPU Tulungagung(5/12)

Reporter : David Hartanto
Editor : Suyitno Arman

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) – Senin, 5 Desember 2016 Jam 7.30 WIB semua staf KPU Kabupaten Tulungagung berkumpul  dihalaman depan kantor. Seperti biasa, mereka diharuskan menlakukan rutinitas apel pagi, yang diikuti oleh seluruh pejabat maupun staf sekretariat. Sekretaris KPU Lilik Wijayati selaku pengambil  apel pagi senin ini.

Dalam arahanya, Lilik Wijayati terus mengingatkan pada seluruh pegawai KPU untuk selalu meningkatkan kedisiplinan. Lilik menegaskan apel pagi merupakan kewajiban yang harus diikuti oleh seluruh staf sekretariat tanpa kecuali. “Kegiatan apel seperti ini untuk mengetahui kesiapan pesonel sebelum mengawali kegiatan sehari –hari. Setiap pegawai juga jangan sampai lupa untuk mengisi  daftar hadir baik melalui alat finger print maupun absensi menual. Hal seperti itu jangan sampai lupa karena bila terlanjur akan berpengaruh terhadap penerimaan Tunjungan Kinerja Bulanan, karena akan dipotong”, terang Lilik.

Sebelum mengakhiri apel pagi, Lilik juga berpesan agar pegawai senantiasa menjaga kesehatan, mengingat di bulan Desember curah hujan cukup tinggi, yang bisa berpengaruh dalam menjalankan aktifikas di kantor. “Terkadang kita juga kehujanan, baik saat berangkat maupun pulang kantor. Keadaan inilah agar kita senantiasa selalu menjaga kesehatan, makan cukup, tidur cukup dan bila perlu minum vitamin atau suplemen. Dan yang lebih penting untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar, baik di kantor maupun di rumah. Banyaknya genangan air disekitar kita bisa berdampak pada penyebaran nyamuk demam berdarah”, tambah Lilik. (VID/ARM)

You may also like...

     
+100%-