KPU TULUNGAGUNG AKAN HADIRI MALAM PENYERAHAN ANUGERAH PPID AWARD KIP JAWA TIMUR DI SURABAYA

Tim PPID KPU Kab.Tulungagung

Tim PPID KPU Kab.Tulungagung

Reporter : David Hartanto
Editor : Suyitno Arman

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) – Jika tidak ada aral melintang, Selasa malam ini (13/12/2016) Komisi Informasi Provinsi (KIP) Jawa Timur akan menggelar perhelatan “PPID Award 2016”. Kegiatan berupa penyerahan penghargaan bagi penyelenggara negara atau badan publik yang dinilai terbaik dalam bidang transparansi informasi ini akan dilakukan di Hotel Santika Premiere Gubeng Surabaya. KPU Kabupaten Tulungagung yang turut diundang pada acara ini, akan hadir dan diwakili oleh Ketua Suprihno serta Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Suyitno Arman.

Suyitno Arman membenarkan pihaknya telah menerima undangan malam anugerah PPID Award 2016 tersebut. Sebagai wujud komitmen transparansi publik yang selama ini telah dicanangkan oleh KPU RI, KPU Tulungagung dipastikan akan hadir.

“Memang benar kami telah menerima undangan dari KIP Jawa Timur. Surat nomor 065/103/KI-Prov-Jatim/XII/2016 tertanggal 5 Desember 2016 itu telah kami terima. Demi mengapresiasi dan sekaligus sebagai wujud komitmen semangat transparansi publik KPU Tulungagung, insyaAlloh saya bersama Saudara ketua sendiri yang akan hadir”, kata Arman.

Arman menambahkan sesuai catatan dalam undangan, malam anugerah PPID Award 2016 KIP Jawa Timur tersebut akan disiarkan secara live oleh station TV JTV.

Ketua KIP Jawa Timur Ketty Tri Setyorini saat dikonfirmasi membenarkan rencana kegiatan tersebut. Sesuai jadwal acara akan dimulai pukul 18.30 WIB (VID/ARM)

You may also like...

     
+100%-