KPU TULUNGAGUNG HADIRI RUTINAN MALAM JUM’AT LEGI

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Bupati dan Wakil Bupati Potong Tumpeng di Acara Rutinan Malam Jum'at Legi (5/1)

Bupati dan Wakil Bupati Potong Tumpeng di Acara Rutinan Malam Jum’at Legi (5/1)

Reporter : Sutrisno
Editor : Suyitno Arman

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) – Sebagai wujud menjaga silaturahmi dan sekaligus forum pembinaan rohani, KPU Kabupaten Tulungagung Kamis (5/1/2017) menghadiri acara “Rutinan Malam Jum’at Legi” di Pendopo Kabupaten Tulungagung. Kegiatan yang dikemas dalam bentuk malam tirakatan dan do’a bersama ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati beserta Forum Pimpinan Daerah, dengan mengundang seluruh SKPD dan instansi terkait di Kabupaten Tulungagung.

Kepala Subbag Teknis, Penyelengara dan Hupmas KPU Tulungagung Sutrisno yang hadir di acara tersebut menjelaskan, kegiatan dimulai sekitar jam 19.oo WIB, diisi dengan doa bersama dan sodaqoh yang intinya meminta keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan pemerintahan di segala bidang di Kabupaten Tulungagung.

“Acara ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, dilanjutkan Wakil Bupati Maryoto Bhirowo. Dan setelah itu ramah tamah dengan seluruh peserta malam tirakatan yang hadir. Salah satu tujuan atau harapan yang ingin diwujudkan adalah tercapainya masyarakat Tulungagung yang ayem, tentrem, mulyo, lan tinoto”, kata Sutrisno. (SUT/ARM)

You may also like...

     
+100%-