KPU TULUNGAGUNG: “TERIMAKASIH PERLUDEM..!”

Buku dari Perludem telah diterima oleh KPU Tulungagung (13/2)

Buku dari Perludem telah diterima oleh KPU Tulungagung (13/2)

Reporter : David Hartanto
Editor : Suyitno Arman

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) – KPU Kabupaten Tulungagung Senin 13 Pebruari 2017 menerima kiriman buku-buku koleksi dari Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem) Jakarta. Buku-buku yang diberikan secara gratis ini akan dimanfaatkan untuk melengkapi koleksi Rumah Pintar Pemilu KPU Kabupaten Tulungagung.

Sutriono, staf Subbag Teknis Pemilu dan Hupmas KPU Tulungagung menjelaskan, tanggal 3 Februari lalu telah mengirimkan surat permohonan kepada Perludem.  Dan Senin ini ternyata paket kiriman sudah tiba di KPU Tulungagung. “Alhamdulillah 3 Februari lalu suratnya kami kirim, hari ini buku-bukunya sudah datang. Jumlahnya sebanyak 28 eksemplar, terdiri dari buku berukran folio 3 buah, buku berukuran sedang 22 buah, dan buku saku 1 buah. Kami akan segera administrasikan untuk nantinya sebagai koleksi RPP”, kata Sutriono.

Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Tulungagung Suyitno Arman mengapresiasi langkah Perludem. Menurutnya semakin banyak tambahan buku, akan semakin bermanfaat untuk menambah koleksi perpustakaan RPP. “Respon Perludem ini sunguh cepat dan luar biasa. Buku-buku diberikan secara gratis, prosedur untuk mendapatkannya juga sangat mudah. Sekali lagi kami sampaikan terima kasih kepada Perludem”, kata Arman.

Lebih jauh Arman berencana meningkatnya layanan RPP KPU Tulungagung dengan program perpustakaan online. Teknisnya ke depan bisa diintegrasikan kedalam menu website KPU Tulungagung, agar publik semakin dimudahkan untuk mendapatkan akses layanan informasi. (VID/ARM)

You may also like...

     
+100%-