APEL PAGI KPU TULUNGAGUNG DIPIMPIN OLEH DIVISI SDM & PARTISIPASI MASYARAKAT

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Suasana apel pagi KPU Tulungagung (3/4)

Suasana apel pagi KPU Tulungagung (3/4)

Reporter : Suprihno
Editor : Suyitno Arman

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) – Apel Pagi KPU Kabupaten Tulungagung Senin 3 April 2017 lalu dipimpin oleh Komisioner Divisi SDM dan Parmas Suyitno Arman. Dalam arahannya, Arman mengingatkan semua unsur di KPU baik komisoner maupun sekretariat harus terus meningkatkan pengetahuan tentang pemilu.

Menurut Arman, masyarakat menganggap bahwa semua pegawai yang bekerja di KPU, baik komisioner maupun sekretariat, adalah orang-orang yang paham tentang pemilu. Apapun akan ditanyakan sepanjang menyangkut pemilu atau pilkada, dan KPU harus siap memberikan informasi dan pemahaman yang benar sesuai aturan perundang-undangan.

“Tidak lama lagi kita akan menyelenggarakan pilkada. Pasti akan banyak masyarakat yang berbondong-bondong mencari informasi, entah itu bakal calon, teman-teman parpol, atau bahkan masyarakat umum. Karena itu kita harus memberikan informasi yang setepat-tepatnya, dan untuk bisa seperti itu maka syaratnya harus memperbanyak pengetahuan tentang kepemiluan. Apalagi kita tahu bahwa regulasi tentang kepemiluan itu terus berubah dan mejadi keharusan bagi kita untuk selalu update perkembangannya”, terang alumnus Unair Surabaya ini.

Suyitno Arman juga terus memberikan motivasi kepada seluruh pegawai, antara lain dengan ajakan untuk terus bersyukur dan kerja keras. Sebab dengan sikap seperti itu setiap individu akan terdorong untuk bekerja dengan baik. “Jangan lupa untuk selalu mensyukuri nikmat, yakni nikmat sehat dan nikmat jabatan. Mungkin banyak orang yang jabatannya di atas kita, tapi lebih banyak lagi orang yang di bawah kita. Karena itu marilah kita syukuri dengan cara bekerja dengan sungguh-sungguh”.

Apel pagi memang digelar rutin di halaman kantor KPU Tulungagung. Dan khusus untuk tiap hari Senin atau awal pekan, melibatkan seluruh komisioner dan pegawai sekretariat KPU. (YES/ARM)

You may also like...

     
+100%-