KETUA KPU TULUNGAGUNG PIMPIN APEL PAGI HARI PERTAMA MASUK KERJA SETELAH CUTI LIBUR LEBARAN 1438 H

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Suprihno, saat memimpin apel pagi KPU Tulungagung pasca libur lebaran (3/7)

Suprihno, saat memimpin apel pagi KPU Tulungagung pasca libur lebaran (3/7)

Reporter : David Hartanto
Editor : Suyitno Arman

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) – Mengawali hari pertama masuk kerja setelah libur cuti bersama lebaran 1438 H,  KPU Tulungagung menggelar apel pagi rutin Hari Senin. Apel dilaksanakan di halaman kantor KPU Jl. Fatahilah, dipimpin Ketua KPU Suprihno, diikuti para komisioner, pejabat sekretariat dan seluruh staf KPU Kabupaten Tulungagung.

Pada kesempatan itu, Suprihno memberikan arahan kepada peserta apel bahwa setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh, dan dilanjutkan dengan hari Raya Idul Fitri, maka kini saatnya kembali kepada aktivitas rutin seperti biasa. Dari yang semula jam kerja masuk dan pulang lebih awal, kini kembali seperti sedia kala.

“Mulai hari ini kita harus sudah masuk seperti biasa, kita harus sudah move on, bekerja seperti sedia kala. Mengingat jadwal tahapan pilkada sudah tinggal beberapa bulan lagi, mari kita tingkatkan budaya dan semangat kerja yang tinggi demi suksesnya pilkada serentak tahun 2018 yang akan datang”, ujar Suprihno.

Selain itu, Suprihno juga mengajak kepada seluruh staf dan komisioner untuk saling maaf-memaafkan. “Mumpung masih di bulan syawal, kalau mungkin dalam menjalankan tugas sehari-hari di kantor ada khilaf dan salah, saya atas nama pribadi maupun mewakili keluarga mohon maaf lahir dan batin”, kata Suprihno. (VID/ARM)

You may also like...

     
+100%-