KOMISIONER DIVISI SDM DAN PARTISIPASI MASYARAKAT PIMPIN APEL PAGI

Suyitno Arman saat memimpin apel pagi KPU Tulungagung (17/7)

Suyitno Arman saat memimpin apel pagi KPU Tulungagung (17/7)

Reporter : David Hartanto
Editor : Suyitno Arman

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) – Apel pagi KPU Kabupaten Tulungagung Senin 17 Juli 2017 kemarin dipimpin oleh komisioner Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat (Parmas) Suyitno Arman. Seperti biasa, apel diikuti oleh seluruh pejabat dan staf sekretariat KPU Tulungagung, bertempat di halaman kantor KPU Jalan Fatahilah (ex. KHR. Abdul Fatah) Tulungagung.

Dalam amanatnya, Suyitno Arman secara khusus menekankan pentingnya menjaga keseimbangan sebagai abdi negara maupun kehidupan bermasyarakat/keluarga.  Kedua-duanya menurutnya menjadi fondasi yang sangat penting untuk bisa menumbuhkan semangat kerja di kantor. Terjadinya persoalan pada salah satu, apalagi pada keduanya, dipastikan akan berpengaruh pada kinerja di institusi atau organisasi.

“Pertama-tama marilah disyukuri bahwa kita ini masih diberikan sehat dan umur panjang. Kedua, kita bersyukur bahwa kita masih diberi keluarga yang bahagia, posisi, jabatan, atau pekerjaan. Coba bayangkan jika salah satu saja dari nikmat itu dicabut oleh Alloh Tuhan YME, pastilah kita akan merasa sedih bahkan goyah. Karena itu marilah kita jaga keseimbangan hidup agar kita bisa bekerja dengan tenang, bahkan berprestasi”, ujar Arman.

Lebih jauh Arman mengingatkan bahwa tinggal beberapa minggu saja gelaran tahapan pikada serentak 2018 akan dimulai. Tugas berat melaksanakan pemilihan bupati/wakil bupati Tulungagung yang bersamaan dengan pemilihan gubernur/wakil gubernur Jawa Timur pastilah penuh tantangan. Karena itu dibutuhkan kesiapan fisik dan mental dari seluruh SDM di KPU Tulungagung, baik unsur komisioner maupun sekretariat. (VID/ARM)

You may also like...

     
+100%-