PIMPIN APEL PAGI, KOMISIONER DIVISI KEUANGAN, UMUM, DAN LOGISTIK INGATKAN SELURUH PEGAWAI KPU TINGKATKAN DISIPLIN DAN KAPASITAS

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Victor saat memimpin apel pagi KPU Tulungagung (24/7)

Victor saat memimpin apel pagi KPU Tulungagung (24/7)

Reporter : Suprihno
Editor : Suyitno Arman

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulungagung menggelar apel pagi Senin, 24 Juli 2017 di Halaman Kantor KPU. Bertindak sebagai pimpinan apel Victor Febrihandoko, komisioner Divisi Keuangan, Logistik, dan Umum. Dalam pengarahnnya Victor menyampaikan pentingnya peningkatan disiplin dan kapasitas keilmuan tentang kepemiluan, karena dalam waktu dekat KPU Tulungagung akan memasuki tahapan pemilihan bupati/wakil bupati 2018 sekaligus bersamaan dengan tahapan pemilihan gubernur/wakil gubernur Jawa Timur. Bahkan dalam waktu yang berhimpitan juga akan dilaksanakan tahapan pemilu legislatif (pileg) yang digelar bersamaan dengan pemilu presiden/wakil presiden (pilpres) yang sudah dimulai bulan Agustus.

Dengan 3 pemilu dilaksanakan bersamaan tentu akan menjadi hal yang sangat berat bagi kita. Oeh karena itu maka kita perlu meningkatkan kedisiplinan dan profesionalitas. Terutama pemahaman kita tentang peraturan perundang-undangan. Belum lagi UU pemilu legistalif dan pilpres baru saja disahkan DPR. Banyak sekali perubahan yang terjadi, dan kita harus memahami secara komprehensif sampai pada bagaimana pelaksanaan teknis di lapangan”, ujar Victor.

Pada kesempatan sama, Victor juga sekalian berpamitan kepada seluruh keluarga besar KPU, karena pada tanggal 28 Juli akan berangkat memunaikan ibadah haji ke tanah suci. “Mohon maaf apabila saya dan keluarga selama bekerja dan melakukan aktifitas di KPU ada salah dah khilaf. Dan apabila ada hutang mohon di iklaskan, semoga ibadah kami lancer, mampu menjaga kesehatan, sampai kembali lagi ke tanah air dan menjadi haji mabrur”. (YES/ARM)

You may also like...

     
+100%-