KETUA PWI PUSAT MARGIONO KUNJUNGI KANTOR KPU TULUNGAGUNG

Margiono saat berkunjung ke kantor KPU Tulungagung (2/8)

Margiono saat berkunjung ke kantor KPU Tulungagung (2/8)

Reporter : David Hartanto
Editor : Suyitno Arman

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) – Tokoh masyarakat asal Tulungagung yang juga Ketua PWI Pusat, Margiono, Rabu siang (2/8/2017) berkunjung ke Kantor KPU Kabupaten Tulungagung. Maksud dari kunjungan adalah mencari informasi terkait pelaksanaan tahapan dan jadwal pilkada serentak 2018.

Margiono ditemani Mantan Kades Sambitan Pakel Agus Sucipto dan politikus asal partai Gerindra yang juga anggota DPRD Kabupaten Tulungagung Widodo Prasetyo. Tiba sekitar pukul 15.00 WIB, kehadiran mereka diterima Ketua KPU Tulungagung Suprihno, beserta komisioner lainnya yakni Moh. Fatah Masrun, Suyitno Arman, dan Agus Safe’i.

Margiono menjelaskan, maksud kedatangannya ke KPU adalah sillaturrahmi biasa, serta untuk mencari informasi terkait pelaksanaan tahapan, program, dan jadwal pilkada serentak 2018 khususnya pemilihan bupati dan wakil bupati Tulungagung. Dia tidak menampik sebagai warga asli Tulungagung, tertarik untuk terlibat langsung dalam proses pencalonan bupati dan wakil bupati Tulungagung masa jabatan 2018-2023.

“Pertama sillaturrahmi. Kedua, saya ingin mencari informasi terkait pelaksanaan pilkada serentak 2018. Saya sudah lama tinggal dan berkarier di Jakarta. Jadi informasi-informasi tentang Tulungagung, apalagi yang terkait dengan proses pencalonan bupati dan wakil bupati, tentu ingin kami dapatkan dari teman-teman KPU ini”, ujar Margiono.

Ketua KPU Tulungagung Suprihno mengapresisasi dan menyambut baik kunjungan tersebut. Sebagai lembaga penyelenggara pemilu dan pilkada, pihaknya terbuka menerima siapapun warga ataupun tokoh masyarakat yang ingin berkunjung di kantor KPU.

“Siapapun yang berkunjung, insyaAlloh kita terima dengan baik. Selama ini juga banyak yang datang ke KPU, mulai dari masyarakat biasa, tokoh masyarakat, kalangan parpol, LSM, teman-teman media, bahkan anak-anak sekolah atau pelajar pun juga kita terima dengan baik. Tidak hanya berdiskusi, bahkan meminta data-data atau informasi apapun terkait pemilu pasti akan kita layani”,  ujar pria asal Lampung ini. (VID/ARM)

You may also like...

     
+100%-