KPU TULUNGAGUNG TINGKATKAN KUALITAS KERJA LEWAT APEL PAGI

Fatah Masrun ketika menjadi pemimpin apel pagi KPU Tulungagung (11/9)

Fatah Masrun ketika menjadi pemimpin apel pagi KPU Tulungagung (11/9)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Apel pagi yang telah menjadi rutinitas dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung setiap hari senin ternyata juga sebagai media untuk meningkatkan kualitas kinerja semua pegawainya. Kali ini Senin (11/09/2017) apel pagi di pimpin oleh anggota komisioner KPU Tulungagung koordinator devisi teknis M. Fatah Masrun, M.Si. Lokasinya bertempat di lapangan depan Kantor KPU Tulungagung yang di hadiri oleh seluruh pegawainya.

Upaya peningkatan kualitas kinerja pegawai tersebut disampaikan lewat sambutannya pagi ini. “Sebagai bekal untuk meningkatkan kinerja kita dalam seminggu ke depan di KPU Tulungaung, maka kita perlu untuk mengambil spirit para pendahulu kita”, Tegas Fatah panggilan akrabnya.

Dari penegasannya tersebut di sampaikan 3 point penting yang perlu untuk dijalankan. Petama adalah jangan sekali-sekali memutus pertemanan atau silaturahmi. Ketika di terjemahkan dalam konteks kerja berarti harus adanya keharmonisan antar pegawai. Kemudian yang kedua adalah jangan membiasakan untuk berbuat ma’siat dalam konteks pekerjaan. Hal ini seperti terlambat, mengulang ulang kesalahan, dan lain sebagainya. Terakhir adalah jangan melanggar peraturan Alloh SWT. Jika diambil pelajaran dalam konteks pekerjaan berarti jangan melanggar aturan yang telah ditetapkan dalam dunia kerja. Misalnya memihak kesalah satu ParPol atau bakal calon bupati dan wakil bupati walaupun itu adalah kerabatnya sendiri.

Pada sambutannya yang terakhir Fatah menyampaikan pesan bahwa jika kita terbiasa melanggar ketiga hal tersebut maka hati kita akan tertutup sehingga sulit untuk menjalankan kebaikan.

You may also like...

     
+100%-