KPU TULUNGAGUNG GELAR SAYEMBARA DESAIN MASKOT, MARS, DAN JINGLE PILKADA 2018

Poster Sayembara Desain Maskot, Mars dan jingle yang di gelar oleh KPU Tulungagung (22/9)

Poster Sayembara Desain Maskot, Mars dan jingle yang di gelar oleh KPU Tulungagung (22/9)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Kabar gembira bagi masyarakat. Dalam rangka menyambut pemilihan bupati dan wakil bupati Tulungagung tahun 2018, KPU Tulungagung mengajak masyarakat mengikuti sayembara atau lomba desain maskot, mars, dan jingle Pilkada 2018. Disediakan Total hadiah 24 juta Rupiah bagi pemenang,  dan berkesempatan diundang untuk hadir pada saat Grand Launching Pilkada Tulungagung tanggal 18 November 2018.

Komisioner  Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Tulungagung Suyitno Arman menjelaskan,  kegiatan ini merupakan kesempatan bagus bagi masyarakat untuk menunjukkan kreativitasnya. Lomba terbuka untuk umum, bukan hanya bagi masyarakat Tulungagung, tapi warga atau penduduk di luar Tulungagung juga bisa mengirimkan karyanya.

KPU Tulungagung sudah menentukan tema untuk setiap kategori lomba. Tema jingle dan maskot yakni “Mari memilih bupati dan wakil bupati Tulungagung, dalam pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 yang aman, damai, dan demokratis”.  Untuk tema lomba Mars adalah “’Masyarakat Tulungagung siap menyambut dan menyukseskan pemilihan bupati dan wakil bupati Tulungagung, dalam pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2018 secara aman, damai, dan demokratis”.

Lebih jauh Suyitno Arman berharap, dengan lomba tersebut akan muncul karya-karya terbaik hasil kreativitas anak bangsa. Karya-karya yang dikirim diharapkan yang familier atau akrab dengan mata dan telinga publik Tulungagung, sehingga bisa dijadikan media sosialisasi yang efektif untuk meningkatkan partisipasi dalam pilkada 2018.  “Istilahnya karya yang merakyat dengan selera warga Tulungagung,” jelasnya.

Pengiriman karya dimulai pada 25 September 2017 s/d. 25 Oktober 2017, penjurian mulai 29 s/d. 31 Oktober 2017. Dan pengumuman pemenang pada 1 November 2017. Penyerahan hadiah direncanakan dilaksanakan pada 18 November 2017, bersamaan dengan puncak acara Grand Launching Pilkada Tulungagung Tahun 2018.

Persyaratan dan formulir dapat diunduh di website resmi KPU Kabupaten Tulungagung dengan alamat https://kpu-tulungagungkab.go.id.

You may also like...

     
+100%-