SEKRETARIS KPU BARU JADI INSPEKTUR UPACARA

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Mundiyar saat memimpin apel pagi KPU Tulungagung (9/10)

Mundiyar saat memimpin apel pagi KPU Tulungagung (9/10)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Pasca dilantik oleh KPU Provinsi Jawa Timur (08/10/2017), sekretaris KPU Tulungagung Drs. Mundiyar langsung menjadi inspektur upacara pada apel pagi yang digelar setiap hari Senin. Mundiyar mengajak semua komisioner dan pegawai KPU untuk meningkatkan kinerjanya. Sebab tahapan baik pemilihan bupati dan wakil bupati maupun pemilihan gubernur dan wakil gubernur sudah berjalan.

“Saya baru terlantik kpada Minggu (08/10/2017) di gedung KPU Provinsi Jawa Timur oleh Sekretaris KPU Jawa Timur H. M. Eberta Kawima,”ujarnya.

Mundiyar menegaskan, Kawima meminta kepada sekretaris KPU Kabupaten/Kota baru terlantik untuk langsung bekerja secara maksimal. Ibarat mengendarai mobil, biasanya melaju dengan kecepatan 50 Km/jam ditambah menjadi 90 Km/jam.

Selain bekerja secara maksimal, sekretaris KPU Provinsi meminta kepada KPU Kabupaten/Kota untuk bekerja secara team. Apabila ditemukan masalah segera diselesaikan secara kolegial.

Pada apel pagi ini juga dihadiri oleh pegawai KPU dan komisioner, Mundiyar mengajak seluruh pegawai KPU untuk mengemban tugas negara dengan baik.

“Tugas kita semua sudah mulai semakin berat karena mempunyai dua hajat besar, yaitu pemilihan bupati dan wakil bupati dan pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta pilihan legislatif (pileg) dan pilihan presiden (pilpres),”tegas Mundiyar.

Oleh karena itu, untuk mengemban tugas yang berat dan mulia itu. Mundiyar meminta stafnya untuk bekerja saling bahu membahu. Sehingga tugas berat itu akan mudah dijalankan.

You may also like...

     
+100%-