RAPAT KOORDINASI PEMBENTUKAN PPK DAN PPS DENGAN SEKCAM SE TULUNGAGUNG

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Suyitno Arman saat memimpin rapat koordinasi dengan sekcam se Tulungagung di Media Center KPU Tuungagung (17/10)

Suyitno Arman saat memimpin rapat koordinasi dengan sekcam se Tulungagung di Media Center KPU Tuungagung (17/10)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) – Dalam rangka pembentukan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS), KPU Tulungagung,menyelenggarakan rapat koordinasi dengan sekretaris kecamatan (sekcam) se-Kabupaten Tulungagung, Selasa (17/10/2017). Rapat yang bertujuan memberi informasi terbaru terkait pembentukan PPK dan PPS ini berlangsung di Media Center Kantor KPU Tulungagung.

Acara dibuka oleh Komisioner KPU Tulungagung Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Suyitno Arman, S.Sos, M.Si. Ia sekaligus sebagai pemateri tentang pembentukan PPK dan PPS.

 “Kami mengharapkan dengan pembentukan PPK dan PPS ini bisa membantu untuk saling bersinergi dengan baik antara panitia pemilihan di tataran desa, kecamatan, hingga ke KPU Tulungagung guna menyukseskan Pilkada Serentak 2018,” kata Suyitno Arman.

Rapat juga dihadiri oleh dua komisioner KPU Tulungagung lainnya. Yakni Mohammad Fatah Masrun M.Si. dan H. Victor Febrihandoko, S.Sos. Mereka mendampingi Suyitno Arman saat memaparkan materi pembentukan PPK dan PPS. Apalagi kemudian dalam rapat para sekcam diberi kesempatan untuk bertanya.

Ada beberapa persoalan yang sempat dibahas dan mencuat dalam tanya jawab antara komisioner KPU Tulungagung dan para sekcam se-Tulungagung itu. Di antaranya, terkait fasilitas kesekretariatan PPK dan PPS, penyebarluasan informasi kepada masyarakat dan pengumpulan berkas pendaftaran calon PPS.

You may also like...

     
+100%-