SRIKANDI GROUP ADAKAN KUNJUNGAN KE KPU TULUNGAGUNG

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Srikandi Group berfoto bersama di depan Kantor KPU Tulungagung (23/10)

Srikandi Group berfoto bersama di depan Kantor KPU Tulungagung (23/10)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id)Walaupun Sudah Tua Fisiknya Namun Semangatnya Tak Kalah dengan Anak Muda. Semboyan inilah yang tepat jika disandarkan kepada kumpulan ibu-ibu yang terhimpun dalam komunitas Srikandi Group. Komunitas yang dikomandani Tri Handayani ini, hari ini Senin (23/10/2017) mendatangi KPU Tulungagung. Kedatangannya bersama rekan-rekannya yang berjumlah sekitar 15 orang ini bermaksud untuk meminta kupon jalan sehat beserta kausnya sebanyak 50 orang.

Tri Handayani atau yang akrab disapa dengan Bu Gito ini menjelaskan bahwa mereka siap ikut mensukseskan acara jalan sehat sebagai gerakan sadar pilkada serentak tahun 2018. Demi mesukseskan pilkada serentak kami siap untuk ikut terjun partisipasi secara langsung. Tentu salah satunya dengan ikut serta dalam memeriahkan jalan sehat yang akan diselenggarakan KPU pada tanggal 29 November nanti, terang wanita paruh baya koordinator Srikandi Group tersebut.

Pada kedatangannya ini mereka disambut dengan ramah oleh Subbagian Teknis Pemilu dan Hubmas KPU Tulungagung David Hartanto, SE yang sekaligus juga penyelenggara pokja tersebut. Dalam penyambutannya kali ini David memberikan arahan kepada Srikandi Group tentang kegiatan jalan sehat tersebut.

“Untuk kegiatan jalan sehat itu pengambilan kaus dan kuponnya berada di lokasi ibu ibu semuanya,” jelas David dengan ramah. Akhirnya mereka pun memahaminya dan memesan untuk tiket dan kaus agar disisakan sejumlah 50 biji untuk Srikandi Group, selang beberapa waktu kemudian mereka pamit undur diri.

You may also like...

     
+100%-