KPU SIAPKAN DOORPRIZE MENARIK JALAN SEHAT

Tenaga Pendukung KPU sedang mempersiapkan hadiah jalan sehat (24/10)

Tenaga Pendukung KPU sedang mempersiapkan hadiah jalan sehat (24/10)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) berupaya untuk mensosialisasikan pemilihan kepala daerah secara maksimal. Tujuanya supaya partisipasi pemilih meningkat dibandingkan dengan pilkada 5 tahun silam. Salah satu caranya dengan menggelar jalan sehat gratis pada Minggu (29/10/2017) pagi yang dipusatkan di Taman Alon-alon Jl RA Kartini.

Untuk menarik peserta jalan sehat, KPU menyiapkan berbagai macam doorprize. Bahkan KPU menyedikan 500 potong kaos. Kaos tersebut diberikan kepada 500 peserta yang datang lebih dulu sebelum acara jalan sehat dimulai.

“Kalau tidak mengikuti jalan sehat rugi. Ayo datang dan rebut hadianya,” ajak Kasubbag Teknis Penyelenggara dan Hupmas David Hartanto, SE.

David mengatakan, tak hanya pemberian doorprize, peserta jalan sehat sadar pemilu juga akan dihibur dengan musik dangdut. Selain itu, di tengah-tengah acara para peserta berkesempatan mendapatkan bingkisan menarik dengan cara mengupload foto groupfie on the spot di media sosial dengan hastag #keluargasadarpemilu #KPUTulungagung. “Nanti diambil lima foto yang paling menarik,” ujarnya.

David Hartanto melanjutkan, sesuai rencana acara tersebut akan dibuka oleh Bupati Syahri Mulyo dan dihadiri oleh Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), perwakilan parpol, perwakilan komunitas/lsm/ormas, perwakilan instansi pemerintahan/lembaga pemerintah, media masa, dan semua stakeholder yang terkait dengan upaya pembangunan demokrasi. “Intinya kegiatan ini untuk mengingatkan masyarakat terkait pilkada Serentak 2018,” tegasnya.

You may also like...

     
+100%-