APEL PAGI WADAH UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KPU TULUNGAGUNG

Sekretaris KPU Tulungagung Drs. Mundiyar saat memimpin apel pagi hari senin di halaman KPU Tulungagung (06/11)

Sekretaris KPU Tulungagung Drs. Mundiyar saat memimpin apel pagi hari senin di halaman KPU Tulungagung (06/11)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) Meskipun berada di tengah-tengah kesibukan dalam tahapan rekrutmen badan AD-HOC, KPU Tulungagung tetap jalankan rutinitas apel yang dilaksanakan setiap Senin pagi. Memang tidak seperti biasanya apel pagi ini Senin (06/11/2017) hanya dihadiri osebagian kecil dari staf KPU Tulungagung. Di antara yang menghadiri adalah 12 peserta apel yang terdiri atas staf dan tenaga pendukung. Ditambah lagi dihadiri  Anggota KPU Tulungagung Koordinator Devisin Umum, Keuangan, dan Logistik Victor Febrihandoko, S.Sos, dan untuk pemimpin apel dipimpin Sekretaris KPU Tulungagung Drs. Mundiyar.

“Saya berharap dengan terus terjaganya rutinitas apel pagi yang dilaksanakan dengan tertib ini bisa untuk meningkatkan kinerja kita semua dalam menjalankan tugas masing-masing. Tentu semuanya tetap bermuara sesuai dengan tike line “kpu melayani”, ujar Mundiyar dalam mengawali sambutannya.

Selanjutnya Mundiyar memberikan motivasi dan arahan kepada peserta terutama yang hari ini bertugas sebagai tim seleksi wawancara PPS di kecamatan kecamatan yang sudah ditunjuk. Dia menjelaskan kinerja KPU yang semakin hari semakin padat diharapkan untuk semua petugas tetap menjaga kesehatan dan terus konsen dengan kinerjanya. Terutama dalam tahapan rekrutmen PPK dan PPS ini yang harus dikejar secara maraton agar secepat mungkin bisa selesai.

Dalam mengakhiri sambutannya Mundiyar mengajak kepada seluruh peserta untuk berdoa sesuai dengan kepercayaan dan agama masing-masing.

You may also like...

     
+100%-