MAKSIMALKAN PERSIAPAN LAUNCHING PILKADA 2018

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Agus Safei saat memberi arahan saat apel pagi di halaman Kantor KPU Tulungagung, Senin (13/11)

Agus Safei saat memberi arahan saat apel pagi di halaman Kantor KPU Tulungagung, Senin (13/11)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) – KPU Tulungagung terus memaksimalkan persiapan dalam upaya kesuksesan penyelenggaraan acara launching (peluncuran) Pilkada 2018. Hal ini ditandaskan Komisioner KPU Tulungagung Koordinator Hukum, Agus Safei, SH., saat apel pagi di halaman Kantor KPU Tulungagung, Senin (13/11/2017).

 “Kendati jadwal kita untuk menyelesaikan tahapan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 hampir saling berhimpitan, namun untuk acara launching Pilkada 2018 kita harus pula memaksimalkan daya dan upaya agar berlangsung sukses. Karena itu, kita semua harus menjaga kesehatan,” ujarnya.

Diingatkan Agus Safei, pelaksanaan acara launching Pilkada 2018 semakin dekat, yakni dalam minggu ini tepatnya Sabtu (18/11/2017). Sementara, sebelum itu KPU Tulungagung dituntut untuk menyelesaikan verifikasi partai politik (parpol) pada Rabu (15/11/2017). Selain juga sudah terjadwal kegiatan penyerahan syarat dukungan pasangan calon perseorangan yang dimulai tanggal 25 November 2017 sampai 29 November 2017.

 Agus Safei berharap semua kegiatan yang sudah terjadwal itu dapat diselesaikan dengan baik. “Kepada tim verifikasi parpol yang telah berjalan, selesaikan tugasnya dengan baik. Tentu penyelesaian ditandai dengan form dan berita acara sudah terisi dengan lengkap,” paparnya.

Apel pagi diikuti hampir seluruh karyawan KPU Tulungagung. Termasuk, di antaranya, Komisioner KPU Tulungagung Koordinator Divisi Umum, Keuangan dan Logistik, H. Victor Febrihandoko, S.Sos, Sekretaris KPU Tulungagung, Drs. Mundiyar, Kasubbag Teknis Pemilu dan Hubmas, David Harianto, SE. serta Kasubbag Program dan Data, M. Anam Rifa’i, SH., H.Hum.

You may also like...

     
+100%-