KPU TULUNGAGUNG IKUTI BIMTEK TAHAPAN PILGUB DAN WAGUB JATIM 2018

Suasana Bimtek Tahapan Pilgub dan Wagub Jatim 2018 oleh KPU Jatim di Harris Hotel and Convention, Malang (13/11)

Suasana Bimtek Tahapan Pilgub dan Wagub Jatim 2018 oleh KPU Jatim di Harris Hotel and Convention, Malang (13/11)

MALANG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung terus persiapakan berbagai hal terkait pelaksanaan pemilihan gubernur (Pilgub) dan wakil gubernur (Wagub) Jawa Timur 2018. Salah satunya dengan mengkuti bimbingan teknis (Bimtek) Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018. Bimtek tersenut digelar di Harris Hotel and Convention, Malang.

Bimtek dilaksanakan selama dua hari. Yakni mulai Senin (13/11/2017), hingga Selasa (14/11/2017). Untuk pesertanya seluruh Komisioner KPU beserta sekretaris se-Jawa Timur.

KPU Tulungagung juga dihadiri seluruh komisioner dan sekretaris. Yakni Ketua KPU Tulungagung Koordinator Divisi Perencanaan Program dan Data Suprihno, M.Pd., Anggota KPU Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Suyitno Arman, S.Sos., M.Si., Anggota KPU Koordinator Divisi Teknis M. Fatah Marun, M.Si., Anggota KPU Koordinator Divisi Umum Keuangan dan Logistik H. Victor Febrihandoko, S.Sos., serta Anggota KPU Koordinator Divisi Hukum Agus Safei, SH. Turut hadir juga Sekretaris KPU Tulungagung Drs. Mundiyar.

Anggota KPU Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Suyitno Arman, S.Sos., mengatakan, narasumber dalam Bimtek di Malang itu merupakan seluruh komisioner KPU Jawa Timur. Masing-masing divisi memberikan materi, sesuai divisi dan bidangnya. Pada Rabu malam, sudah selesai penyampaian materi dari Divisi hukum, Divisi Keuangan Umum dan Logistik (KUL). “Pagi ini dilanjutkan Divisi Teknis, Divisi SDM Parmas, dan Divisi perencanaan dan data,” jelasnya.

You may also like...

     
+100%-