RAKOR PERSIAPAN LAUNCHING PILKADA SERENTAK 2018

Suyitno Arman, S.sos., M.Si membuka acara rakor persiapan peluncuran (launching) tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung Tahun 2018 di Liiur Cafe and Resto, Rabu (15/11)

Suyitno Arman, S.sos., M.Si membuka acara rakor persiapan peluncuran (launching) tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung Tahun 2018 di Liiur Cafe and Resto, Rabu (15/11)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Guna kesuksesan penyelengaraan peluncuran (launching) tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung melaksanakan rapat koordinasi (rakor) dengan beberapa instansi terkait. Rakor berlangsung di Liiur Cafe and Resto, Jl. KH Abdul Fatah Kota Tulungagung, Rabu (15/11/2017).

Adapun instansi yang hadir dalam rakor  peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung 2018 tersebut, yakni Polres Tulungagung, Satpol PP Kabupaten Tulungagung, Bagian Umum Setda Kabupaten Tulungagung, Bakesbangpol Kabupaten Tulungagung, RSUD dr. Iskak Tulungagung, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Tulungagung, Humas dan Protokol Setda Kabupaten Tulungagung, Dinas Kominfo Kabupaten Tulungagung dan Dinas Perhubungan Kabupaten Tulungagung.

Komisioner KPU Tulungagung, Suyitno Arman, S.Sos., M.Si., seusai acara mengatakan, rakor dilakukan  guna memantapkan persiapan pelaksanaan launching tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung 2018 yang rencananya digelar pada Sabtu (18/11/2017) di GOR Lembu Peteng Jl. Soekarno – Hatta Kota Tulungagung.

“Rakor ini kami lakukan untuk memantapkan persiapan launching. Sebab, rencana tamu yang kami undang nanti jumlahnya mencapai sekitar 700 orang,” katanya.

Suyitno Arman menyebut, KPU Tulungagung sudah berencana pula akan menyelenggarakan launching secara meriah. Seperti menampilkan kesenian tradisional wayang kulit dengan dalang Ki Eko Prisdianto dan bintang tamu Jo Klitik Jo Klutuk serta Lusi Brahman.

Selain itu, dalam acara launching, nantinya KPU Tulungagung bakal memperkenalkan untuk pertama kalinya jingle, mars dan maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung 2018 yang terpilih menjadi pemenang dalam sayembara yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Jingle, mars, dan maskot ini nantinya akan dijadikan alat dalam sosialisasi atau penyampaian informasi terhadap masyarakat. “Kami pun akan memberi hadiah saat acara launching bagi pemenang sayembara jingle, mars dan maskot itu,” imbuh Suyitno Arman.

Selanjutnya, bapak tiga putra ini berharap seluruh masyarakat Tulungagung untuk ikut menyaksikan acara launching tahapan Pemilihan Bupati da Wakil Bupati Tulungagung 2018. “Datang saja ke GOR Lembu Peteng pada Sabtu (18/11/2017) malam. Kita saksikan bersama pagelaran wayang kulit semalam suntuk,” ucapnya.

You may also like...

     
+100%-