KPU TULUNGAGUNG SILATURAHMI KE KANTOR PANWASLU

Suasana silaturahami KPU Tulungagung ke Kantor Panwaslu Tulungagung, kemarin (27/11)

Suasana silaturahmi KPU Tulungagung ke Kantor Panwaslu Tulungagung, kemarin (27/11)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Komisioner KPU Tulungagung berkunjung ke kantor Panwaslu Tulungagung, pada Senin malam (27/11/2017), yang berada di area Kelurahan Bago, Kecamatan Tulungagung. Kunjungan tersebut tidak lain berkaitan dengan tugas KPU Tulungagung dan Panwas sebagai penyelenggara pemilu. Tapi hanya menjalin silaturahmi antar penyelenggara pemilu.

Dari KPU Tulungagung yang ikut berkunjung ke Panwaslu Tulungagung ada beberapa orang. Yakni Ketua KPU Tulungagung Koordinator Divisi Perencanaan Program dan Data Suprihno, M.Pd., Anggota KPU Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Suyitno Arman, S.Sos., M.Si., Anggota KPU Koordinator Divisi Teknis M. Fatah Marun, M.Si., dan Anggota KPU Koordinator Divisi Umum Keuangan dan Logistik Victor Febrihandoko, S.Sos. Hadir juga Sekretaris KPU Tulungagung, Drs. Mundiyar.

Kunjungan dari KPU Tulungagung tersebut disambut baik  Panwaslu Tulungagung. Buktinya, Ketua Panwaslu Tulungagung Endro Sunarko, S.Pd., dan Anggota Panwaslu Tulungagung, Mustofa, SE., MM. menerima secara langsung kehadiran KPU Tulungagung.

Anggota KPU Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Suyitno Arman, S.Sos., M.Si., mengatakan, kunjungan KPU Tulungagung ke kantor Panwaslu Tulungagung merupakan silaturahmi. “Sebagai sesama penyelenggara pemilu, saya kira dibutuhkan saling kunjung,” ungkapnya.

Intinya, lanjut pria ramah itu, dengan saling kunjung, banyak hal yang bisa didiskusikan. Termasuk sinkronisasi program kerja dan program pengawasan.

You may also like...

     
+100%-