SATU ORANG SABET DUA PENGHARGAAN SAYEMBARA

Dimas Arif Ari Wibowo pemenang lomba mars dan jingle KPU Tulungagung saat mengambil sertifikat juara mars dan jingle di Kantor KPU Tulungagung (25/11)

Dimas Arif Ari Wibowo pemenang lomba mars dan jingle KPU Tulungagung saat mengambil sertifikat juara mars dan jingle di Kantor KPU Tulungagung (25/11)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – – Dimas Arif Ari Wibowo seorang pemenang lomba sayembara mars dan jingle yang diselenggarakan KPU Tulungagung pada 25 Oktober lalu,  mengambil sertifikat penghargaannya. Dimas Arif Ari Wibowo, M.Pd menyabet dua penghargaan sekaligus dari dua lomba yang diikuti yaitu Mars dan Jingle. Bapak dua anak tersebut meskipun bekerja sebagai guru Bimbingan konseling namun kesenangannya mengarang lagi merupakan suatu hobbi yang tidak bisa tergadaikan. Makanya tidak heran jika Mars karangannya mendapatkan juara dua dan jinglenya mendapatkan juara ketiga.

“Meskipun tidak bisa menyabet juara pertama, namun saya senang sudah bisa menyalurkan hobbi saya dengan mengikuti sayembara ini. Maka dari itu saya berterimakasih sebanyak-banyaknya kepada dewan juri yang telah memilih lagu mars dan jingle karangan saja masuk pada juara dua dan tiga. Selain itu saya juga berterimaksih kepada  KPU Tulungagung yang telah menyelenggarakan sayembara tersebut”, tutur Dimas Arif saat di temui di KPU Tulungagung.

KPU Tulungagung melalui Kasubbag Teknis Pumilu dan Hubmas David Harianto, SE. juga mengucapkan terimakasih kepada Dimas Arif Ari Wibowo yang mau untuk ikut berpatisipasi mengikuti lomba tersebut.

“Kami ucapkan selamat atas kejuaraan yang telah Anda dapatkan dan terimakasih atas partisipasinya dalam penyelenggaraan sayembara. Semoga penghargaan yang Anda raih bisa lebih mengembangkan bakat untuk lebih bagus lagi”, tutur David dengan senang.

You may also like...

     
+100%-