KPU TULUNGAGUNG KOORDINASI KEGIATAN GOES TO SCHOOL

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
David Harianto saat bertemu dan berkoordinasi dengan Sumaryani di Kantor SMAN 1 Kauman, Rabu (6/12)

David Harianto saat bertemu dan berkoordinasi dengan Sumaryani di Kantor SMAN 1 Kauman, Rabu (6/12)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung terus gencar melakukan sosialisasi. Salah satunya dengan program KPU Tulungagung Goes To School yang sasarannya adalah siswa SMA.

Rencananya, KPU Tulungagung Goes To School akan dilakukan di SMAN 1 Kauman pada Sabtu (9/12/2017) dan Sekretariat KPU Tulungagung sudah pula melakukan koordinasi dengan SMAN 1 Kauman, Rabu (6/12/2017) lalu.

“Kami sudah datang ke SMAN 1 Kauman untuk berkoordinasi dan memohon izin pelaksanaan kegiatan KPU Tulungagung Goes To School di sekolah tersebut, “ ujar Kasubag Teknis Pemilu dan Hubmas KPU Tulungagung, David Harianto, SE.

Ia menyebut koordiansi dilakukan dengan Waka Kurikulum SMAN 1 Kauman, Drs Sumaryani, di Kantor SMAN 1 Kauman, Rabu (6/12/2017). “Hasil dari pertemuan itu, kami dari KPU Tulungagung diperkenankan untuk melakukan sosialisasi,” tuturnya.

Sementara itu, Sumaryani menyambut baik  kegiatan KPU Tulungagung Goes To School di SMAN 1 Kauman. “Kami berharap dengan adanya kegiatan tersebut murid-murid bisa satu langkah lebih akrab dengan yang namanya pemilu,” kata Sumaryani senang.

Saat ini Sekretariat KPU Tulungagung telah menyiapkan kesuksesan acara sosialisasi di SMAN 1 Kauman. Bahkan, seusai bertemu dan berkoordinasi dengan Sumaryani sudah langsung melakukan cek lokasi.

You may also like...

     
+100%-