KETUA KPU TULUNGAGUNG APRESIASI KINERJA ANGGOTA DAN PEGAWAI

Ketua KPU Tulungagung Suprihno saat memimpin apel pagi di halaman KPU Tulungagung (11/12)

Ketua KPU Tulungagung Suprihno saat memimpin apel pagi di halaman KPU Tulungagung (11/12)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Seperti biasa setiap Senin, KPU Tulungagung melaksanakan apel pagi. Seperti terlihat Senin (11/12/2017) lembaga penyelenggara pemilu ini apel di halaman Kantor KPU Tulungagung jalan KHR. Adbdul Fatah no. IV/3 Tulngagung. Apel itu berjalan dengan lancar dan tertib.

Apel tersebut dihadiri seluruh warga KPU Tulungagung. Di antaranya, komisioner KPU Tulungagung Koordinator Devisin Umum, Keuangan, dan Logistik Victor Febrihandoko, S.Sos, Ketua KPU Tulungagung Koordinator Devisi Perencanaan dan Data  Suprihno, M.Pd, Sekretaris KPU Tulungagung Drs. Mundiyar, Kasubag Teknis Pumilu dan Hubmas David Harianto, SE., Kasubag Hukum Riska Widya Winarni, S.IAN., dan Kasubag Umum Nanang Eko Prasetyo, SE.

Ketua KPU Tulungagung Suprihno yang menjadi pimpinan apel pagi menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja seluruh pegawainya. “Selaku pimpinan saya mengapresiasi atas kehadiran kawan-kawan pegawai semua pagi hari ini. Ketertiban dan kedisiplinan yang seperti inilah yang harus terus kita jaga dan kita tingkatkan untuk kinerja ke depannya.” tutur Suprihno dalam mengawali sambutannya.

Selanjutnya, pria yang sudah dua kali terpilih menjadi komisioner KPU Tulungagung tersebut juga menjelaskan bahwa sikap disiplin sebagai pelayan harus terus ditingkatkan. Karena mereka yang dilayani mulai dari masyarakat biasa, peserta pemilu, dan rekan penyelenggara lainnya selalu menilai kinerja KPU. Maka dari itu pimpinan apel mengimbau pegawai KPU Tulungagung harus berkinerja baik adalah suatu kewajiban.

Seperti biasanya apel ditutup dengan doa yang langsung dipimpin oleh pimpinan apel. “Mari kita tutup apel pagi ini dengan berdoa agar kinerja kedepannya bisa lebih sukses lagi ”, tutur Suprihno dalam memimpin doa.

You may also like...

     
+100%-