KPU TULUNGAGUNG SERAHKAN HADIAH KE PEMENANG LOMBA FOTO KELUARGA SADAR PEMILU

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
David Hartanto Kasubbag Teknis dan Hupmas KPU Tulungagung memberikan hadiah kepada komunitas srikandi sebagai salah satu pemenang foto kelurga sadar pilkada 2018 (13/12)

David Hartanto Kasubbag Teknis dan Hupmas KPU Tulungagung memberikan hadiah kepada komunitas srikandi sebagai salah satu pemenang foto kelurga sadar pilkada 2018 (13/12)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Rabu (13/12/2017) KPU Tulungagung serahkan hadiah untuk pemenang lomba foto keluarga sadar pemilu 2018. Pemenang yang hanya diambil empat keluarga ini salah satunya dari kelompok Srikandi. Srikandi merupakan suatu komunitas ibu-ibu yang kompak melakukan kegiatan-kegiatan bersama.

Sebenarnya hadiah sudah siap diserahkan jauh-jauh hari sebelumnya. Namun dari pihak Srikandi masih bisa mengambilnya hari ini. “Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, karena telah memilih Srikandi menjadi salah satu pemenang dari lomba foto keluarga sadar Pilkada 2018. Semoga kedepan KPU Tulungagung semakin sukses dan lancar terus agenda-agendanya ”, tutur Trihandayani selaku koordinator Srikandi.

Kedatangannya ke KPU Tulungagung ini Tri-sapaan Trihandayi ditemani oleh kedua rekannya dan disambut baik oleh Kasubag Teknis Pumilu dan Hubmas David Harianto, SE. yang selaku koordinator dari pokja tersebut.

“Mewakili KPU Tulungagung saya ucapkan terimakasih atas partisipasinya ibuk-ibuk semua dalam mengikuti agenda yang kami selenggarakan. Semoga kedepannya Srikandi bisa terus eksis dan dapat mendukung penyelenggaraan pemilu sehingga menjadi sukses ” tutur  David ketika menyambut kedatangan mereka (Srikandi).

Setelah prosesi penyerahan hadian selesai selanjutnya mereka pamit undur diri.

You may also like...

     
+100%-