KPU MONITORING VERIFIKASI FAKTUAL PARPOL

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Ketua KPU Tulungagung Suprihno bersama Anggota KPU Tulungagung Suyitno Arman, Victor Febrihandoko dan Agus Safei saat monitoring verifikasi faktual parpol ke PPK Gondang (22/12)

Ketua KPU Tulungagung Suprihno bersama Anggota KPU Tulungagung Suyitno Arman, Victor Febrihandoko dan Agus Safei saat monitoring verifikasi faktual parpol ke PPK Gondang (22/12)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) – Komisioner KPU Tulungagung tidak hanya duduk-duduk di dalam ruangan. Mereka terjun ke lapangan untuk memantau tahapan pilkada. Salah satunya dengan memonitoring kinerja Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Jum’at (22/12/2017) sekitar pukul 14.00 WIB. Mereka mendatangi kantor PPK Gondang.

Kedatangan tim monitoring KPU Koordinator Devisi Perencanaan dan Data Suprihno, M.Pd, Suyitno Arman, S.Sos, M.Si, Victor Febrihandoko, S.Sos, dan Agus Safei, SH. disambut oleh PPK dan Camat Gondang. “Selamat datang di kantor kecamatan bapak, mohon maaf tempatnya hanya seadanya”, sambut Endah Kartika Sari ketua PPK Gondang.

Setelah tim dari KPU Tulungagung dipersilahkan untuk singgah kemudian mereka yang diawali oleh Ketua KPU melakukan audit terhadap kinerja PPK. “Bagaimana kinerja PPK Gondang hingga detik ini? ,”tanya Suprihno kepada ketua PPK Gondang.

Endah Kartika Sari  mengatakan kinerja PPK Gondang berjalan lancar. Verifikasi faktual berkas bakal calon Bupati dan wakil bupati jalur perseorangan sudah berjalan, hanya kurang tiga desa, yaitu desa Notorejo, Blendis dan Ngendeng.

Dijelaskan kekurangan tiga desa tersebut karena masyarakat bekerja di pagi hari hari. Sementara PPS bekerja sesuai dengan jam kerja. Untuk menunjang kinerja PPS. PPK memberikan Bimbingan Teknis (Bimtek). Supaya PPS bisa bertanggungjawab atas tugas yang diembanya.

You may also like...

     
+100%-