APEL PAGI SARANA SAMBUNG INFORMASI

Apel pagi di halaman Kantor KPU Tulungagung, dipimpin Sekretaris KPU Tulungagung, Drs Mundiyar, Senin (15/1).

Apel pagi di halaman Kantor KPU Tulungagung, dipimpin Sekretaris KPU Tulungagung, Drs Mundiyar, Senin (15/1).

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id.) – Apel pagi bukan hanya sekedar upacara rutin yang setiap hari Senin selalu dilaksanakan oleh KPU Tulungagung, tetapi juga merupakan sarana sambung informasi di antara komisioner serta pimpinan dan staf Sekretariat KPU Tulungagung.

Demikian dikatakan Sekretaris KPU Tulungagung, Drs. Mundiyar, saat memimpin apel pagi di halaman Kantor KPU Tulungagung, Senin (15/1/2018). “Informasi yang bisa disampaikan hari ini, bahwa saat ini banyak kegiatan yang sedang dilakukan oleh komisioner setelah dilakukan pembukaan pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati,” ujarnya.

Beberapa kegiatan itu, lanjut Mundiyar, di antaranya melakukan verifikasi terhadap berkas pendaftaran yang dilakukan para pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati. “Sekarang komisioner salah satunya sedang melakukan verifikasi terhadap ijasah SMA para bakal calon. Verifikasi dilakukan di sekolah tempat bakal calon bupati dan wakil bupati bersekolah,” tuturnya.

Karena itu pula, menurut mantan Camat Boyolangu ini, para komisioner KPU Tulungagung pada hari ini, Senin (15/1/2018), tidak dapat mengikuti apel pagi di halaman Kantor KPU Tulungagung. Mereka semua sedang melakukan verifikasi faktual terhadap berkas pendaftaran pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung Tahun 2018. “Hasil verifikasi dimungkinkan sudah keluar hari ini atau paling lambat besok (Selasa, 16/1/2018) bersamaan dengan hasil tes kesehatan,” bebernya.

Lebih lanjut Mundiyar meminta semua pimpinan dan staf Sekretariat KPU Tulungagung untuk selalu menjaga kesehatan. Masalahnya, semakin dekatnya hari pencoblosan Pilkada Serentak 2018 pekerjaan di KPU Tulungagung juga akan semakin padat. “Maka dari itu menjaga kesehatan sangat penting sekali untuk dilakukan,” tandasnya.

You may also like...

     
+100%-