GOES TO SCHOOL DI SMAN 1 CAMPURDARAT

Antusias Peserta Didik SMAN 1 Campurdarat dalam Kegiatan Sosialisasi Pilkada 2018 oleh KPU Tulungagung (18/1)

Antusias Peserta Didik SMAN 1 Campurdarat dalam Kegiatan Sosialisasi Pilkada 2018 oleh KPU Tulungagung (18/1)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – KPU Tulungagung kembali menggelar kegiatan Goes To School, Kamis (18/1/2018). Kali ini Goes To School perdana di tahun 2018 ini dilakukan di SMAN 1 Campurdarat.

Sebagai pemateri dalam acara sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018 serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung 2018 bagi pemilih pemula tersebut adalah komisioner KPU Tulungagung, Suyitno Arman, S.Sos., M.Si.

Ia yang biasa tampil energik dengan penyampaian paparan yang memikat membuat siswa-siswi SMAN 1 Campurdarat semakin tertarik untuk mengetahui lebihlanjut terkait pelaksanaan Pilkada Serentak 2018. Apalagi dalam acara Goes To School itu dimoderatori oleh Arif Baidowi, M.Pd., guru bidang studi geografi SMAN 1 Campurdarat.

Menurut Arman, begitu sapaan akrab Suyitno Arman, pengetahuan tentang kepemiluan sangat penting untuk diketahui oleh pemilih pemula dalam menentukan pemimpin dalam lima tahun kedepan. “Jadi pengetahuan tentang pemilu itu sangat penting untuk kalian ketahui dan pelajari,” tuturnya ditengah siswa-siswi SMAN 1 Campurdarat.

Kepala SMAN 1 Campurdarat, Subagas, S.Pd, menyambut baik kedatangan KPU Tulungagung di sekolah yang dipimpinnya. Ia mengapresiasi kegiatan Goes To School KPU Tulungagung untuk memberi pengetahuan tentang kepemiluan pada siswa-siswi SMAN 1 Campurdarat.

“Kami apresiasi setinggi-tingginya atas kedatangan KPU Tulungagung ke sekolah kami untuk melakukan sosialisasi Pilkada 2018,” ujarnya.

Ia pun berharap semua siswa-siswi SMAN 1 Campurdarat yang mengikuti kegiatan Goes To School KPU Tulungagung dapat mengambil manfaat. Terlebih mereka sebagai pemilih pemula mendapat tambahan ilmu untuk bekal saat berpartisipasi sebagai pemilih dalam Pilkada Serentak 2018.

You may also like...

     
+100%-