FKUB MINTAI INFORMASI SOSIALISASI PILKADA KE KPU TULUNGAGUNG

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Pengurus FKUB bersama David Hartanto saat foto bersama seusai koordinasi di Kantor KPU Tulungagung (15/2)

Pengurus FKUB bersama David Hartanto saat foto bersama seusai koordinasi di Kantor KPU Tulungagung (15/2)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) merupakan salah forum yang berfungsi untuk menyambung komunikasi antar umat lintas agama. Di antara program kerja pokoknya ada tiga hal.  Pertama menampung aspirasi masyarakat lintas beragama, kedua mengadakan dialo lintas agama, dan ketiga ikut mensosialisasikan program-program pemerintah.

Sesuai dengan program kerja pokok tersebut Kamis (15/02/2018) sekitar pukul 11.00 wib FKUB Tulungagung yang diwakili  H. Efendi Aris (Ketua), Mashuri (Sekretaris) dan Imam Machmud (Bendahara) mendatangi kantor KPU Tulungagung. “Maksud kedatangan kami ke sini selain untuk bersilaturahmi juga ingin berkoordinasi terkait tentang agenda apa saja di KPU  yang bisa di bantu untuk disosialisasikan ke masyarakat luas.”, jelas Machmud kepada kasubbag TP dan Hubmas KPU Tulungagung David Hartanto.

Menanggapi kedatangan FKUM tersebut David menjelaskan ada salah satu program dari KPU yang perlu dibantu dalam pelaksanaannya. “Lewat program kemitraan pihak FKUM bisa ikut membantu KPU Tulungagung untuk mensosialisasikan tentang tahapan pilkada 2018.”, jawabnya.

Dalam bahasan selanjutnya David juga menjelaskan secara detail terkait tentang cara penyelenggaraannya.

You may also like...

     
+100%-