KARYAWAN KPU TULUNGAGUNG HARUS TERTIB ADMINISTRASI

Drs. Mundiyar memberi pengarahan saat apel pagi di halaman Kantor KPU Tulungagung, Senin (26/2)

Drs. Mundiyar memberi pengarahan saat apel pagi di halaman Kantor KPU Tulungagung, Senin (26/2)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Sekretaris KPU Tulungagung, Drs. Mundiyar, meminta seluruh karyawan KPU Tulungagung untuk selalu tertib administrasi. Apalagi di masa-masa akhir bulan.

Demikian dikatakan Mundiyar sat menjadi irup apel pagi di halaman Kantor KPU Tulungagung, Senin (26/2/2018). “Hari ini sudah memasuki akhir bulan. Di mohon seluruh rekan-rekan KPU Tulungagung untuk selalu tertib administrasi dengan menyelesaikan seluruh tugas laporan yang bisa dikerjakan lebih awa,” katanya mengingatkan.

Menurut dia, tertib administrasi akan berguna jika sewaktu-waktu ada pengecekan dari BPK RI. “Kalau sudah tertib tentu kita selalu siap jika sewaktu-waktu dilakukan pengecekan oleh BPK RI,” tuturnya.

Selain itu, Mundiyar juga meminta pada seluruh karyawan sekretariat KPU Tulungagung untuk tetap maksimal dalam bekerja. Kendati saat ini sebagian besar anggota KPU Tulungagung sedang bertugas di luar kota.

Hadir dalam apel pagi, selain karyawan sekretariat KPU Tulungagung juga Komisioner KPU Tulungagung, H. Victor Febrihandoko, S.Sos. dan Kasubag Teknis Pemilu dan Hubmas Sekretariat KPU Tulungagung, David Hartanto, S.E.

You may also like...

     
+100%-