BAHAN KAMPANYE SIAP DIDISTRIBUSIKAN

Petugas ekspedisi saat mengantar bahan kampanye ke Kantor KPU Tulungagung (27/2)

Petugas ekspedisi saat mengantar bahan kampanye ke Kantor KPU Tulungagung (27/2)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Sebanyak 752.414 lembar brosur dan pamflet bahan kampanye (BK) pasangan calon (paslon) dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) bupati/wakil bupati telah tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung pada Sabtu (24/2/2018). Dalam waktu dekat BK tersebut akan segera didistribusikan ke masing-masing tim kampanye.

“BK Sudah datang, untuk Alat Peraga Kampanye (APK) dalam waktu dekat juga akan datang” tegas Kasubag Teknis Pemilu dan Hupmas David Hartanto, SE., pada Selasa (27/2/2018).

David melanjutkan, adapun APK berupa spanduk nantinya akan disebar di 271 desa/kelurahan masing-masing 2 buah, baliho masing-masing 5 buah, dan umbul-umbul di 19 kecamatan masing-masing 20 buah.

“Masing-masing tim kampanye bisa menambah maksimal 150 persen dari ketentuan yang ditetapkan, namun spesifikasinya harus sama,” jelasnya.

David menambahkan, dalam waktu dekat semua alat peraga tersebut akan segera didistribusikan kepada masing-masing tim kampanye untuk segera digunakan saat kampanye.

“Mungkin minggu-minggu ini atau maksimal minggu depan sudah clear,” tukasnya

 

You may also like...

     
+100%-