KPU TULUNGAGUNG LANTIK PPK PEMILU 2019

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Calon Anggota PPK dalam Pemilu 2019 terlihat khidmat saat melaksanakan prosesi pelantikan di Crown Victoria Hotel (7/3)

Calon Anggota PPK dalam Pemilu 2019 terlihat khidmat saat melaksanakan prosesi pelantikan di Crown Victoria Hotel (7/3)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Komisi pemilihan umum (KPU)  Tulungagung terus mempersiapkan perangkat untuk menyongsong Pemilu 2019. Salah satunya dibentuknya Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Setelah kemarin diseleksi ulang dari PPK pilkada berjumlah lima orang menjadi tiga orang per kecamatan. Maka pada rabu (07/03) KPU Tulungagung melantik mereka.

Pelantikan yang diselenggarakan di Veneza Room Hotel Victoria tersebut dihadiri seluruh petinggi pejabat pemerintah Tulungagung. Di antaranya pejabat Pjs. Bupati, Komandan kodim 0807, Kapolres, Kajari, Ketua Pengadilan, Ketua DPRD, Ketua Panwaslu, BKD, Bagian Administrasi Pemerintah, Inspektorat, Bagian Hukum, dan Bakesbangpol.

Prosesi pelantikan langsung dibacakan Ketua KPU Tulungagung Suprihno, M.Pd., Setelah melantik Suprihno memberikan sambutannya sekaligus memberikan ucapan selamat.

“Kami ucapkan selamat terlantiknya PPK untuk Pemilu 2019. Kami berharap kinerja kalian nanti akan lebih profesional dan menjaga netralitas.”, tuturnya.

Pada sambutan kedua diisi oleh Pjs. Bupati yang diwakili Asisten satu Arif Budiono, M.Si., Selain mengucapkan selamat Arif juga meminta maaf pada seluruh hadirin bahwa Pjs. Bupati tidak bisa hadir, karenakan ada agenda yang bersamaan dan tidak bisa diundur.

Pada bahasan yang selanjutnya bapak yang kesehariannya juga menjabat sebagai ketua Badan Kepegawaian Daerah (BKD) tersebut menyampaikan beberapa pesan dari Bapak Pjs. Bupati. “Ada dua pesan dari bapak Bupati yang harus saya sampaikan. Pertama dalam kondisi apa pun saat bertugas selalu ingatlah dengan sumpah yang telah diucapkan tadi. Kedua kuncinya untuk kesuksesan Anda adalah selalu jaga kekompakan.”, tegasnya.

Forum pun berakhir yang ditutup dengan doa.

You may also like...

     
+100%-