DEBAT PUBLIK, PENDUKUNG MELUBER DI LUAR HOTEL

Ratusan masa pendukung kedua paslon tetap mendukung meski berada di luar hotel (23/3)

Ratusan masa pendukung kedua paslon tetap mendukung meski berada di luar hotel (23/3)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Antusias masyarakat Tulungagung untuk menyaksikan acara debat pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati di Istana Hotel Jalan KH Agus Salim cukup tinggi. Buktinya, meski idak diizinkan masuk namun ratusan masyarakat tetap setua menunggu di halaman hotel.

Terlihat beberapa warga mengenakan kemeja/kaos sama yang bertujuan untuk mendukung paslon yang didukungnya. Namun banyak juga warga yang mengenakan kemeja batik.

Sunardi (45) warga Desa Bangoan Kecamatan Kedungwaru mengatakan, dirinya datang ke Hotel Istana bersama empat temannya. Kedatangannya untuk mendukung paslon no 1 (Margiono-Eko Prisdianto-red) yang didukungnya meski dirinya mengetahui jika tidak diizinkan masuk ke dalam hotel.

“Ya mendukung dari sini kan sama saja mas,” katanya.

Sementara itu Anggi (29) warga Desa/Kecamatan Pakel yang juga salah satu pendukung paslon no 2 (Syahri Mulyo-Maryoto Bhirowo-red) mengaku datang ke Hotel Istana bersama lima rekannya. Menurutnya, kedatangannya kali ini juga untuk mendukung paslon jagoannya.

“Tadi dari rumah memang niat untuk melihat debat di hotel,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan tim media KPU, semakin malam masih banyak pendukung dari kedua paslin yang berangsur-angsur mendatangi Hotel Istana.

You may also like...

     
+100%-