PERSIAPAN GELAR SENI BUDAYA, KPU KOORDINASI DENGAN DISBUDPAR

David Hartanto Kasubbag TP dan Hupmas KPU Tulungagung saat koordinasi dengan Slamet Sunarto Sekretaris Disbudpar Tulungagung (27/3)

David Hartanto Kasubbag TP dan Hupmas KPU Tulungagung saat koordinasi dengan Slamet Sunarto Sekretaris Disbudpar Tulungagung (27/3)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Pagelaran seni budaya yang diisi dengan campursari dan jaranan akan digelar KPU Tulungagung. Pagelaran tersebut memang sengaja diagendakan KPU sebagai ajang sosialisasi pilkada 2018.

Untuk melakukan persiapan pagelaran tersebut, KPU Tulungagung berkoordinasi dengan Dinas kebudayaan dan pariwisata (Disbudpar) kabupaten Tulungagung.

Selasa (27/03/2018) Kasubbag TP dan Hubmas KPU Tulungagung David Hartanto, S.E mendatangi kantor Disbudpar untuk meminta data seniman di Tulungagung. “Maksud kedatangan kami ke sini adalah untuk meminta data seniman Tulungagung guna diundang dalam pagelaran seni dan budaya yang akan kami selenggarakan.”, terangnya.

Sekretaris Disbudpar Tulungagung Drs. Slamet Sunarto yang menerima kedatangan KPU meresponnya dengan baik. “Terimakasih pak atas kedatangannya. Akan kami usahakan secepatnya untuk memberikan data-data seniman tersebut.”, jawabnya.

David yang datang sekitar pukul 11.00 WIB tersebut meminta agar data besok harus diberikan. Karena acara pagelaran seni dan budaya tersebut dilaksanakan Jm’at (30/03/2018) pukul 19.00 WIB.

You may also like...

     
+100%-