KPU TULUNGAGUNG GELAR RAPAT PERSIAPAN DEBAT PUBLIK 2

Suasana Rapat Persiapan Debat Publik II oleh Komisioner KPU Tulungagung dengan seluruh jajaran sekretariat KPU Tulungagung di Media Center KPU Tulungagung (21/4)

Suasana Rapat Persiapan Debat Publik II oleh Komisioner KPU Tulungagung dengan seluruh jajaran sekretariat KPU Tulungagung di Media Center KPU Tulungagung (21/4)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Dalam rangka mensukseskan acara debat publik tahap kedua pada hari ini, Minggu (22/4), KPU Tulungagung mengadakan rapat koordinasi dengan berbagai elemen terkait. Terakhir satu hari sebelum penyelenggaraan KPU mengadakan rapat persiapan dengan seluruh warganya.

Rapat persiapan tersebut digelar di Media Center KPU Tulungagung Sabtu (21/04/2018) sekitar pukul 10.00 WIB. Dihadiri oleh seluruh komisioner, kasubbag, dan staf KPU Tulungagung.

Anggota KPU Tulungagung Mohammad Fatah Masrun, M.Si., memimpin rapat tersebut dengan menyampaikan beberapa hal penting.

“Pada debat kedua ini sedikit memiliki perbedaan dengan debat yang pertama. Jumlah tim kampanye akan ditambah menjadi dua kali lipat yaitu 62 orang. Dilarang untuk membawa atribut kampanye. Pada waktu debat berlangsung tidak boleh gaduh, ramai, dan membuat forum sendiri.”terangnya.

Ketua KPU Tulungagung Suprihno, M.Pd., juga menambahkan terkait teknis acara debat dua, dari segi pengamanan juga akan diperketat. “Mulai pemeriksaan gelang dan atribut bawaan, pintu masuk dipisah, dan parkir yang dikelola dari dishub. Tidak diperbolehkan masuk bagi peserta yang terlambat kecuali waktu jeda.”terangnya.

Pada bahasan selanjutnya kasubbag umum menambahkan personelnya sudah siap untuk diterjunkan bekerja. Demikian juga kasubbag teknis pemilu dan hupmas sudah menyiapkan segala kebutuhannya.

You may also like...

     
+100%-