KPU OPTIMALKAN PROGAM GOES TO SCHOOL DAN GOES TO CAMPUS

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Kasubbag TP dan Hupmas David Hartanto bersama tim saat berkoordinasi dengan Ketua MKKS SMA Swasta se Tulungagung Drs. H. Muhtarom di SMA Diponegoro (25/4)

Kasubbag TP dan Hupmas David Hartanto bersama tim saat berkoordinasi dengan Ketua MKKS SMA Swasta se Tulungagung Drs. H. Muhtarom di SMA Diponegoro (25/4)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Pemilih pemula di Kabupaten Tulungagung cukup banyak. Oleh karena itu Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengoptimalkan program Goes to School untuk mensosialisasikan pemilihan kepala daerah. Sebab banyak pelajar maupun mahasiswa yang sudah mempunyai hak pilih.

Kasubbag TP dan Husmas KPU  David Hartanto, S.E. bersama staf Subbag TP dan Hupmas yakni Danu Sasono dan Moh. Syaiful Arif, S.Kom., berkoordinasi dengan SMA Diponegoro dan STKIP Tulungagung di Jl Mayor Sujadi Rabu (25/04/2018). Kedatanganya untuk memastikan persiapan sosialisasi pesta demokrasi.

Di SMA Diponergoro, tim KPU disambut langsung oleh kepala sekolah yang juga Ketua MKKS SMA Swasta se Tulungagung Drs. H. Muhtarom. Mereka berbincang soal teknis sosialisasi dan penentuan hari pelakansaan. Hasilnya sosialisasi pilkada 2018 untuk SMA Swasta se Tulungagung akan digelar di Aula PCNU Tulungagung yang berada di Desa Gedangsewu Kecamatan Boyolangu pada Sabtu (28/04/2018) mendatang.

“Sosialisasi ini memang sasaran utama pemilih pemula,”kata David

Selanjutnya tim KPU mendatangi STKIP Tulungagung. Sosialisasi pesta demokrasi disepakati pada Jum’at (27/04/2018) pukul 14.00  WIB. Dengan sosialisasi tersebut. KPU mengharapkan partisipasi pemilih bisa hadir di TPS mencapai 100 persen.

You may also like...

     
+100%-