KPU TULUNGAGUNG DISTRIBUSIKAN POSTER PILKADA DAN PILEG

Staf KPU Tulungagung terlihat sedang membagi poster pilkada dan pemilu sesuai jumlah kecamatan dan desa se tulungagung (25/4)

Staf KPU Tulungagung terlihat sedang membagi poster pilkada dan pemilu sesuai jumlah kecamatan dan desa se tulungagung (25/4)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung mendistribusikan berbagai pamflet dan poster ke setiap kecamatan se-kabupaten Tulungagung,i pada Kamis (26/4/2018). Pamflet dan poster berisi tentang pilkada dan juga pileg.

Kasubag Teknis dan Humas KPU Tulungagung, David Hartanto, SE., mengatakan, poster serta pamfket sudah didesain agar masyarakat mengerti tentang pilkada dan pileg. Misalnya untuk pilkada, ada poster yang menjelaskan visi misi para pasangan calon (paslon). Sedabgkan pemilu 2019 ada daftar partai politik (parpol) lengkap dengan nomor urutnya. “Ini sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar semua paham tentang pemilu termasuk pelaksanaannya,” jelasnya.

Setibanya di KPU Tulungagung, poster dan pamflet langsung dipilah sesuai kebutuhan di setiap kecamatan. Dari kecamatan, nanti juga akan dikirim ke desa-desa. Rinciannya ada poster paslon, tahapan, partai, imbauan, dan pileg. Semua sudah lengkap, sehingga memudahkan masyarakat untuk memahaminya.

You may also like...

     
+100%-