KPU TULUNGAGUNG GOES TO CAMPUS STKIP PGRI

Ketua KPU Tulungagung Suprihno saat menjadi narasumber dalam KPU Goes to Campus di Auditorium STKIP PGRI Tulungagung (27/4)

Ketua KPU Tulungagung Suprihno saat menjadi narasumber dalam KPU Goes to Campus di Auditorium STKIP PGRI Tulungagung (27/4)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Dalam rangka pemilihan bupati dan wakil bupati Tulungagung yang berkualitas, KPU Tulungagung gencar sosialisasi ke seluruh elemen masyarakat. Seperti yang digelar pada Jumat (27/4/2018). KPU Tulungagung sosialisasi di kampus STKIP PGRI Tulungagung. Ini merupakan program KPU Goes to Campus. Dengan sosialisasi ini, diharapkan tingkat kehadiran di tempat pemungutan suara (TPS) bisa mencapai 100 persen.

Ketua KPU Tulungagung Suprihno, M.Pd., dan Komisioner KPU Tulungagung Koordinator Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Suyitno Arman, S.Sos., M.Si., mahasiswa juga hadir dalam sosialisasi yang dimulai sekitar pukul 14.00 itu.

Ada beberapa hal yang disampaikan dalam sosialisasi tersebut. Beberapa di antaranya peran mahasiswa, netralitas, memilih yang objektif, dan lain sebagainya. “Ini merupakan program KPU Goes to Campus. Diharapkan para mahasiswa juga paham terkait pilkada yang digelar Juni mendatang. Selain itu diharapkan tingkat kehadiran di TPS bisa 100 persen,” jelas Suprihno.

Para mahasiswa antusia mengikuti sosialisasi tersebut. Mereka menyimak materi yang disampaikan pihak KPU Tulungagung.

You may also like...

     
+100%-