TETAP SEMANGAT JELANG BULAN PUASA

Suyitno Arman saat memberi semangat kepada para Anggota KPU dan Sekretariat KPU dalam apel pagi (30/4)

Suyitno Arman saat memberi semangat kepada para Anggota KPU dan Sekretariat KPU dalam apel pagi (30/4)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Komisioner KPU Tulungagung, Suyitno Arman, S.Sos., M.Si., kembali mengingatkan agar semua pimpinan dan staf Sekretariat KPU Tulungagung untuk tetap bersemangat dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak 2018. Tak terkecuali saat bulan Ramadan nanti.

“Sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadan, sedangkan kegiatan jelang pilkada semakin hari semakin padat. Maka dari itu teman-teman semua agar tetap menjaga kesehatan dan kekompakkan dalam bekerja,” ujarnya saat memimpin apel pagi di halaman Kantor DPRD Tulungagung, Senin (30/04/2018).

Ia pun mengungkapkan saat bulan puasa nanti, utamanya bulan Juni adalah waktu yang cukup melelahkan bagi personel KPU Tulungagung. Masalahnya, saat itu merupakan waktu persiapan logistik Pilkada Serentak 2018, seperti distribusi surat suara dan kotak suara.

“Ini dibutuhkan tenaga  lebih untuk mengerjakannya. Maka dari itu penting untuk mempersiapkan kesehatan sejak dini. Kita berdoa bersama  agar pejalanan pilkada ini bisa sukses seperti yang diharapkan hingga hari pencoblosan,” paparnya.

Hadir dalam apel pagi ini komisioner KPU Tulungagung lainnya. Yakni Ketua KPU Tulungagung, Suprihno, M.Pd.,  H. Victor Febrihandoko, S.Sos., dan Agus Syafi’i, S.H. Selain juga para Kasubbag dan staf Sekretariat KPU Tulungagung.

You may also like...

     
+100%-