PPK SENDANG SOSIALISASI PILKADA TULUNGAGUNG 2018

Sosialisasi Pilkada Tulunagung 2018 diselenggarakan PPK Sendang di Kantor Kecamatan Sendang, Senin (21/5)

Sosialisasi Pilkada Tulunagung 2018 diselenggarakan PPK Sendang di Kantor Kecamatan Sendang, Senin (21/5)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) –  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sendang menyelenggarakan sosialisasi Pemiliha Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung 2018. Sosialisasi berlangsung di Kantor Kecamatan Sendang, Senin (21/5/2018).

Hadir dalam acara sosialisasi yang dibuka Camat Sendang, Drs. Hartono, A.P., ini, di antaranya anggota Muspika Sendang, tokoh masyarakat, anggota PPS dan para kepala desa se- Kecamatan Sendang. Sementara yang menjadi pemateri adalah Hartono AP dan anggota KPU Tulungagung, H. Victor Febrihandoko, S.Sos., M.Si.

Saat memberikan paparannya, Hartono, mengingatkan kepada penyelenggara Pilkada baik PPK, PPS maupun masyarakat luas agar selalu meneliti soal DPT (Daftar Pemilih Tetap). “Mohon PPS terus mengingatkan kepada masyarakat yang belum masuk DPT agar segera melengkapi berkasnya supaya bisa ikut memilih bagi yang sudah memenuhi criteria,” ujarnya.

Sedang Victor Febrihandoko menyatakan betapa pentingnya pilkada dilakukan dan bagaimana menjadi pemilih yang cerdas. Ia pun berharap dalam perekrutan KPPS saat ini dapat berjalan baik.

“Sesuai dengan undang-undang, pembentukan KPPS di periode ini memang harus di lakukan dengan rekrutmen terbuka. Diharapkan dengan adanya sistem tersebut ada kader baru yang bisa memiliki pengalaman sebagai KPPS,” paparnya.

Sementara itu, Ketua PPK Sendang, Edi Winarno, S.Pd., berharap dengan diselenggarakannya sosialisasi Pilkada Tulungagung 2018, masyarakat yang hadir bisa ikut menyosialisasikan ke masyarakat yang lebih luas lagi agar mereka ikut berpartisipasi dalam memilih. “Kami berharap panjenengan semua bisa menjadi penyambung lidah dari acara sosialisasi ini,” ucapnya.

You may also like...

     
+100%-