KPU TULUNGAGUNG AJAK MASYARAKAT JADI PEMILIH CERDAS

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Anggota KPU Tulungagung Suyitno Arman saat menjadi narasumber dalam Talk Show

Anggota KPU Tulungagung Suyitno Arman saat menjadi narasumber dalam Talk Show “Kopi Pagi” di Liiur FM (30/5)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Dalam rangka melaksanakan sosialisasi pilkada serentak banyak media yang digunakan oleh KPU Tulungagung. Mulai dari media cetak, elektronik, ataupun tatap muka secara langsung.

Rabu (30/05) KPU Tulungagung diundang sebagai narasumber di acara kopi pagi radio Liiur FM. Komisioner KPU Tulungagung Suyitno Arman, S.Sos, M.Si., yang menjadi narasumber acara tersebut menjelaskan tentang agenda-agenda KPU jelang pilkada yang tinggal 28 hari lagi.

“Hingga saat ini KPU sudah maksimal bekerja. Persiapan seperti surat suara untuk pilbup sudah selesai dilipat dan siap diantar ke kecamatan-kecamatan.” terangnya.

Selain surat suara,  acara yang dimulai pukul 09.00 WIB di studio Liiur FM tersebut Arman juga menjelaskan tentang pembentukan KPPS.

“Untuk pembentukan KPPS sudah selesai dilaksanakan. Langkah selanjutnya tinggal menjadwalkan untuk pelantikan KPPS dan bimbingan teknisnya.”terangnya lebih lanjut.

Arman menerangkan penjadwalan pelantikan dan bimtek tersebut sudah terlaksana sebelum hari Raya Idul Fitri. Karena setelah Lebaran KPU disibukan dengan logistik.

Pada season terakhir sebagaimana biasanya Arman mengajak kepada masyarakat untuk aktif memilih ketika Rabu 27 Juni 2018 nanti. Karena pemilih yang cerdas adalah pemilih yang mau untuk memilih dengan bijak dan benar sesuai dengan aturan undang-undang.

You may also like...

     
+100%-