LEWAT UDARA, KPU SERUKAN “AYO NYOBLOS”

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Ketua KPU Suprihno, M.Pd., saat talk show di radio Andika (31/5)

Ketua KPU Suprihno, M.Pd., saat talk show di radio Andika (31/5)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung sepertinya tak pernah bosan dalam mensosialisasikan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2018. Terbaru, lembaga negara yang dikomandoi Suprihno, M.Pd., tersebut menyerukan “ayo nyoblos” pada Kamis (31/5/2018) melalui radio Andika.
“Jangan lupa. tanggal 27 Juni hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS),” pinta Suprihno, M.Pd.
Dalam pencoblosan tersebut Suprihno, M.Pd., mengingatkan agar masyarakat membawa E-KTP dan surat pemberitahuan memilih (C6).
Pria berkacamatan tersebut melanjutkan, saat ini proses tahapan pilkada telah masuk pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Selanjutnya KPPS tersebut akan diberi bimbingan teknis (bimtek) oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS)
Terkait pendistribusian logistik, Suprihno, M.Pd., menegaskan tidak ada kendala. Menurutnya, pada H-15 logistik akan diserahkan ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Kemudian pada H-1 logistik akan diserahkan ke PPS.
“Semuanya sudah siap, sesuai tahapan,” ujarnya.
Suprihno, M.Pd., menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban. Serta turut membantu mensukseskan pelaksanaan pilkada dengan melawan musuh besar pilkada yakni golput,  berita hoax, politisasi sara dan money politik.

You may also like...

     
+100%-