GANDENG MEDIA OPTIMALKAN SOSIALISASI

Suasana Sosialisasi denga Media di Restaurant Kartika Hotel Istana (6/6)

Suasana Sosialisasi denga Media di Restaurant Kartika Hotel Istana (6/6)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – KPU Tulungagung menggandeng media baik cetak, elektronik, online, radio untuk mengopimalkan sosialisasi. Utamanya pada masa kampanye selama 14 hari.
Puluhan pimpinan media rapat koordinasi dengan KPU di Restaurand Kartika Istana Hotel Tulungagung pekan ini. Komisioner KPU Tulungagung Moh. Fatah Masrun, M.Si., memimpin jalannya rapat tersebut. “Sesuai dengan peraturan KPU nomor 4 tentang kampanye. Pemerintah memberikan mandat bagi perusahaan media untuk ikut mengkampanyekan pilkada.” terangnya.
Rapat yang di gelar mulai pukul 20.00 wib tersebut di hadiri oleh berbagai awak media di Tulungagung mulai TV, Radio, Koran, dan media online. Kepala biro koran Bhirawa Eko mengaku siap untuk membantu KPU dengan mandat tersebut. “kami siap untuk ikut mengkampanyekan apa yang jadi hajat dari KPU Tulungagung.” tegasnya.
Lebih lanjut Fatah menjelaskan gambaran secara umum tentang kampanye di media massa. Bahwa kampanye akan digelar mulai tanggal 10 sampai 23 juni 2018. kegiatan kampanye media massa nanti berbentuk suara, gambar, tulisan, dan lain sebagainya.
Untuk bahan kampanye akan  siapkan oleh KPU Tulungagung. Selain bahan, KPU juga akan menyiapkan peraturan kanpanye secara spesifiknya. Misalkan seperti di radio 60 detik, TV 30 detik, dan lain sebagainya. Terkait dengan teknis. Awak media disuruh berkoordinasi dengan   kasubbag TP dan Hubmas David Hartanto, S.E.
“Kami mengucapkan banyak terikasih atas kerjasamanya selama ini dan semoga kegiatan yang selanjutnya bisa sukses lagi,” pungkasnya

You may also like...

     
+100%-