PPK BANDUNG TERIMA LOGISTIK

PPK, Panwascam, dan Muspika Kecamatan Bandung menyaksikan penerimaan logistik Pilkada 2018 di Aula Kecamatan Bandung (11/6)

PPK, Panwascam, dan Muspika Kecamatan Bandung menyaksikan penerimaan logistik Pilkada 2018 di Aula Kecamatan Bandung (11/6)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Sebanyak dua truk logistik pemilihan kepala daerah (pilkada) 2018 telah sampai di Kecamatan Bandung. Pengiriman yang dikawal anggota kepolisian berseragam lengkap tersebut tiba pada Senin (11/6/2018) pukul 16.30 WIB.

Penerimaan logistik tersebut disaksikan oleh anggota Polsek Bandung, Koramil, Sekretaris Kecamatan, dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam). Logistik yang terdiri dari kotak suara, bilik suara, sampul, tinta, visi misi paslon, segel, model c booklet dan plano tersebut diletakkan di aula kantor Kecamatan Bandung.

“Alhamdulilah logistik sudah sampai dengan aman,” kata Ketua PPK Bandung Ahmad Ubaidilah.

Ubaid sapaan akrab Ahmad Ubaidilah mengatakan, setelah logistik tiba pihaknya akan segera men-setting logistik tersebut berdasarkan Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kecamatan Bandung.

“Kami menargetkan sebelum hari raya setting sudah selesai,” katanya.

Sementara itu Komisioner KPU Tulungagung Divisi Logistik, Keuangan, dan Umum Victor Febrihandoko, S.Sos., mengatakan, pengiriman logistik akan terus berlanjut hingga Selasa (12/6/2018). Namun apabila masih ada logistik yang belum disalurkan akan dikirim pada Rabu (13/6/2018).

“Sejauh ini masih lancar, belum ada kendala yang berarti,” terangnya.

Victor menambahkan, bagi PPK yang telah menerima logistik, dirinya berharap mereka segera melakukan penyetingan. Karena jika tertunda-tunda maka kedepannya pekerjaan malah semakin menumpuk.

“Mendekati pencoblosan tahapan semakin padat, manfaatkan waktu dengan bijak,” tukasnya.

You may also like...

     
+100%-