KPU TULUNGAGUNG SEGEL KOTAK SUARA

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Suyitno Arman melakukan penyegelan kotak suara sebelum didistribusikan ke TPS-TPS, Senin (25/6)

Suyitno Arman melakukan penyegelan kotak suara sebelum didistribusikan ke TPS-TPS, Senin (25/6)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung melakukan penyegelan terhadap kotak suara yang akan digunakan dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung 2018  serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 yang akan dilaksanakan pada Rabu (27/06/2018). Selain itu dilakukan pula monitoring distribusi dan seting logistik agar pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 berjalan dengan sukses.

Komisioner KPU Tulungagung, Suyitno Arman, S.Sos., M.Si., Selasa (26/6) mengatakan penyegelan ini dilakukan di seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Tulungagung sebelum didistribusikan ke setiap tempat pemungutan suara (TPS). “Ada lima tim kita bagi untuk melakukan kegiatan ini,” katanya.

Disinggung terkait logistik yang kurang, Suyitno Arman mengakui masih ada kekurangannnya. Namun demikian kekurangan beberapa logistik yang hanya satu atau dua tersebutnya prinsipnya bisa terpenuhi dan dipastikan tidak ada kekurangan yang menyebabkan trouble hingga kini.

“H-1 pelaksanaan pilkada logistik harus sudah terdistribusikan ke desa hingga ke TPS-TPS,” tuturnya.

You may also like...

     
+100%-