KPU DAN FORKOPIMDA PANTAU PEMUNGUTAN SUARA

Ketua KPU Tulungagung bersama Forpimda saat memantau pelaksanaan pemungutan suara di TPS 02 Desa/Kecamatan Boyolangu (27/6)

Ketua KPU Tulungagung bersama Forpimda saat memantau pelaksanaan pemungutan suara di TPS 02 Desa/Kecamatan Boyolangu (27/6)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulungagung bersama Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) memonitor pemungutan suara disejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Rabu (27/6/2018) pagi. Pemantauan tersebut untuk memastikan pencoblosan pilbup dan pilgub berjalan lancar.
“Alhamdulilah dari beberapa TPS yang kami kunjungi tidak ditemukan kendala, semua berjalan lancar,” katanya.
Suprihno, M.Pd., melanjutkan, pemantauan tersebut tidak hanya dilakukan dengan on the spot saja, melainkan juga melalui telepon seluler. Menurutnya setiap saat, petugas PPK, PPS, dan KPPS selalu berkoordinasi. Manakala ditemukan kendala di lapangan maka bisa segera diselesaikan.
“Insyaalah pilkada hari ini berjalan lancar,” ucapnya.
Sementara itu PJ Bupati Jariyanto, menghimbau masyarakat Tulungagung agar menghormati perbedaan yang timbul dalam pilkada. Menurutnya, meski terdapat perbedaan namun harus ditanggapi dengan kepala dingin dan bijaksana.
“Perbedaan adalah hal biasa dalam demokrasi,” ujarnya.

You may also like...

     
+100%-