RAKOR TIGA PILAR SEBELUM PENETAPAN PASLON TERPILIH

Suprihno saat menyampaikan sambutan dalam rakor tiga pilar, Senin (23/7)

Suprihno saat menyampaikan sambutan dalam rakor tiga pilar, Senin (23/7)

TULUNGAGUNG (kpu-tulungagungkab.go.id) – Jelang pelaksanaan dan mempersiapkan rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tulungagung terpilih, KPU Tulungagung menyelenggarakan rapat koordinasi (rakor) dengan tiga pilar. Rakor digelar Senin (23/07/2018) pukul 19.00 WIB di Hall Liiur Cafe and Resto Tulungagung.

Ketua KPU Tulungagung Suprihno, M.Pd., dalam sambutannya menyatakan terimakasih pada semua stakeholder dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak 2018. “Kami dari KPU Tulungagung mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh stakeholder yang hadir di sini. Mulai dari jajaran TNI, Polri, Kejaksaan, Pengadilan Negeri, dan lainnya. Yang telah membantu penyelenggaraan Pilkada Seretak 2018 hingga sukses seperti saat ini,” ujarnya.

Selanjutnya Suprihno menjelaskan diadakannya kegiatan rakor tiga pilar tersebut untuk meminta masukan sebagai bahan evaluasi dari kinerja KPU di Pilkada Serentak 2018 yang telah dilaksanakan. Harapannya dengan adanya masukan ini nantinya di penyelenggaraan Pemilu 2019 akan bisa lebih baik lagi.

Hadir dalam kegiatan rakor tiga pilar, selain seluruh komisioner KPU Tulungagung, juga dari Polres Tulungagung, Kodim 0807 Tulungagung, Kejaksaan Negeri Tulungagung, Pengadilan Negeri Tulungagung dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Tulungagung.

You may also like...

     
+100%-